Gaya Kate Middleton Dikritik Perancang Senior

Anting Kate Middleton
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sebagai perancang senior Inggris, Vivienne Westwood selalu dinanti komentarnya seputar penampilan pesohor. Apalagi, ia termasuk orang yang tak segan melontarkan kritik dan membagi opininya di depan publik, termasuk soal penampilan istri Pangeran William, Kate Middleton.

Perancang berusia 70 tahun itu menyebut penampilan Kate 'biasa'. Ia pun mengungkapkan kalau Kate melakukan 'kesalahan' pada riasan matanya.

"Aku pikir dia bermasalah dengan riasan mata. Garis tajam eyeliner di sekitar mata, membuat tampilannya terlihat keras. Mungkin harus lebih tipis atau tidak mengenakan sama sekali," kata Westwood, seperti dikutip dari Daily Mail.

"Bagiku, citranya (Kate) adalah sebagai wanita biasa. Tetapi dia tipe pembelanja high street. Aku berpikir ia harus menjadi wanita yang luar biasa, apapun busana yang dikenakannya," katanya.

Terkait riasan Kate, Rachel Wood, penata rias profesional asal Inggris, juga mengiyakan pendapat Westwood. Menurutnya, itu adalah pendapat yang sangat tepat.

"Kate sangat beruntung. Ia memiliki kulit yang indah dan wajah yang cantik. Tetapi dia wanita yang beruntung dengan riasan yang kurang pas. Menurutku, eyelinernya terlalu tebal dan keras untuk membingkai mata indahnya," kata Rachel Wood.

Ia menyarankan agar Kate mengenakan pensil yang lebih lembut pada garis mata bagian bawah. Lalu, diganti dengan maskara yang lebih tebal. "Saya ingin melihatnya mengenakan riasan kuat dengan likuid klasik demi mendapatkan kesan lembut," katanya.

Selama ini, Kate memang selalu merias sendiri wajahnya di berbagai kesempatan. Termasuk ketika mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William di depan publik dan di hari pernikahan yang ditonton sekitar dua miliar orang. (pie)

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Beli Sepatu Bola Rp 10 Juta, Kena Pajak Rp 31 Juta

Viral Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Ini Kata Bea Cukai

Bea Cukai mengatakan bahwa pengenaan pajak Rp 31,8 juta tersebut merupakan sanksi ketidaksesuaian Cost, Insurance and Freight (CIF) atau total nilai harga barang ditambah

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024