Baju Seksi, Bikin Suami Nola 'B3' Cemburu

Nola 'B3' dan suaminya Baldy
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penampilan seksi di atas panggung rupanya menjadi salah satu pemicu kecemburuan suami Nola 'B3', Baldy. Namun, Baldy menilai kecemburuan itu sebagai hal positif.

"Cemburu itu bentuk rasa care-nya aku ke dia, kayak saat show lalu berpakaiannya kebetulan (seksi) itu kan hal yang seharusnya share-nya ke aku saja," kata suami Nola, Baldy Mulia, di acara ABC Dapur Peduli di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 10 Agustus 2011.

Nola tersenyum mendengar ucapan suaminya. Ibu tiga anak itu lantas mendukung ucapan Baldy. "Kalau yang itu memang benar, seharusnya seperti itu, lagian aku senang lho dicemburuin," kata personil grup 'Be3' itu sambil melirik ke arah suaminya.

Meski sering dicemburui oleh suami, beruntung mereka berdua tak pernah sampai bertengkar. Keduanya selalu menjaga komunikasi.  "Saling tahu-lah, kalau suami seperti itu, ya mesti menjaga apa yang harus dijaga. Kita saling berbicara sih, karena aku tipe orang yang ada masalah apapun ya diomongin langsung," kata penyanyi bernama lengkap Riafinola Ivani Sari itu.

Pasangan suami istri yang menikah tujuh tahun lalu ini juga berusaha menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu berdua walaupun sudah memiliki tiga anak.

"Jadi setelah pergi sama anak-anak, kami pergi berdua lagi. Sebisa mungkin menghabiskan waktu berdua, karena tidur saja sekarang ada jeda diantara kita hahaha," kata Baldy sambil tertawa. "Iya, ada anak-anak, makanya sudah cukup tiga saja kan," kata Nola menimpali ucapan suaminya.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024