FOTO : Ratu Kecantikan dari Penjara Brasilia

Kontes kecantikan di lapas Brasil
Sumber :
  • AP Photo/Eraldo Peres

VIVAnews - Puluhan mata penonton terpukau menatap belasan perempuan cantik yang berdiri di panggung mengenakan gaun mewah dan sepatu tumit tinggi. Suasana ini bukan sebuah peragaan adibusana di acara pekan mode, melainkan di Brasilia, penjara khusus wanita di Brasil.

Dengan pengamanan maksimal, para petugas bersenjata berdiri di sekitar panggung mengawal ketat kontes "Miss Penitentiary 2011". Ini merupakan gelaran tahunan dan pada tahun ini sukses diselenggarakan untuk ketiga kalinya. 

Sebanyak 12 narapidana cantik mengikuti kontes yang dilangsungkan 9 Agustus 2011 kemarin. Mereka dipilih oleh agensi model, yang menyeleksi lebih dari 100 narapidana perempuan yang ikut mendaftar.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Setelah menjalani seleksi dan jajak pendapat  terpilihlah satu pemenang yang berhak mendapat predikat "Miss Penitentiary 2011". Ia adalah Raira Paixao. Ingin melihat seperti apa suasana kontes dan penampilan Raira? Klik disini. (umi)

Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024