Gadget Kesayangan Ustad Uje

Ustad Jeffry Uje
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Ustad Jeffry Al Buchory, atau lebih dikenal dengan nama Uje, terlihat membawa iPad saat menghadiri sebuah acara musik di sebuah studio stasiun televisi, Jumat, 12 Agustus 2011. Menurut Uje, gadget tersebut selalu dia bawa ke mana pun dia pergi. Apa pasal?

Harga Emas Hari Ini 19 Maret 2024: Global Datar, Antam Bersinar

"Dalam iPad ini ada Alquran dan Alhadits. Saya tidak bisa lepas dari barang ini. Mudah dan simple saya gunakan kemana saja berada. Saya pasti kesal kalau iPad ini tidak ada di samping saya," kata Uje kepada VIVAnews.

Ditanya soal banyaknya ustad baru yang bermunculan, Uje mengaku tak merasa tersaingi. Pria kelahiran 12 April 1973 ini pun mengungkapkan, tujuannya berdakwah dalam rangka mencari ilmu.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

"Kalau kita berpikir merasa tersaingi, berarti kita nggak percaya Tuhan. Saya berdakwah cari ilmu. Yang memanggil ustad bukan saya, tapi orang lain," ujarnya.

Di tengah kesibukannya yang padat, Uje mengaku rindu berbuka puasa dengan keluarga tercinta. "Karena mengisi acara dari sahur sampai berbuka, jadi saya sebulan ini tidak bisa berbuka bersama keluarga dan anak tercinta. Kadang saya rindu suasana itu," ucapnya. (kd)

Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid
Gibran Rakabuming Raka Nyoblos Pemilu 2024

KPU Bakal Umumkan Hasil Pilpres 2024, Gibran Imbau Pendukungnya Tak Euforia Berlebihan

KPU kemungkinan akan mengumumkan hasil Pilpres 2024 pada Selasa hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024