Diet Ekstrim 'Lima Jari' Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • MusicRoom

VIVAnews - Setelah melahirkan, artis Victoria Beckham berusaha mati-matian menurunkan berat badannya. Dalam sepekan, istri pesepakbola David Beckham ini dikabarkan mampu menurunkan bobot tubuh secara drastis hingga 9 kg. Apa rahasianya?

Seperti dikutip laman Daily Mail, Victoria dikabarkan melakukan diet ketat untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil. Rahasia langsing wanita beranak 4 ini ternyata adalah metode diet 'lima jari'.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Menurut Majalah Grazia dalam menjalankan metode dietnya, Victoria dilaporkan hanya mengkonsumsi segenggam makanan.

Sebuah sumber mengatakan bahwa wanita yang selalu memperhatikan penampilan ini juga mengurangi asupan gula dan garam serta hanya menyantap porsi kecil salmon asap, udang dengan cabe, sushi tuna sirip kuning, telur orak-arik, kacang-kacangan juga goji berry. Semua hanya dikonsumsi dalam ukuran setelapak tangan. Ini semua dilakukannya demi kembali ramping.

“Lima hari setelah melahirkan, dia mulai makan lima makanan tinggi protein sehari disertai dengan sayuran hijau, minum segalon air, dan hanya mengemil goji berry dan kacang-kacangan," kata sumber.

Untuk melengkapi rencana menu barunya, Victoria juga melakukan olahraga ringan di pantai yang disewa senilai £93 ribu per bulan. Pantai tersebut milik Stephen Spielberg. Dan dokter telah memperingatkan bahwa dirinya baru bisa melakukan olahraga berat setidaknya delapan minggu setelah operasi caesar.

"Victoria telah melakukan latihan ringan pilates setelah melahirkan selama 10 menit. Dalam beberapa minggu dia akan mengambil rutinitas olahraga yang normal lagi dan memulai pelatihan bersama Tracy Anderson," tambah sumber.

Kerja keras dalam melangsingkan tubuh kabarnya dilakukan Victoria demi tampil seksi di depan banyak orang dalam perhelatan fashion, New York Fashion Week yang akan berlangsung 8 sampai 15 September mendatang. "Victoria ingin menjadi pemilik bentuk tubuh yang terbaik saat hadir dalam acara New York Fashion Week ,"tambah sumber lagi.

Ini bukan pertama kalinya wanita yang juga berprofesi sebagai perancang busana berjuang menurunkan berat badan setelah masa kehamilan dan proses persalinannya. Semua ini sengaja dilakukan demi tampil sempurna di depan banyak orang.

Setelah kelahiran ketiga putranya Brooklyn, Romeo , dan Cruz, Victoria juga melakukan program penurunan berat badan menggunakan kombinasi membungkus Pilates dan ganggang. Semua dilakukan hanya untuk mempertahankan tubuh langsingnya.

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024