Delapan Pasangan Hollywood yang Berbohong (2)

Cameron Diaz dan Alex Rodriguez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kehidupan selebritas Hollywood tak pernah jauh dari sorotan. Sebagai selebritas ternama, sudah pasti kisah hidup mereka menjadi komoditas yang sangat mahal di dunia hiburan. Tak jarang, demi menjaga privasi mereka, para artis ternama ini memilih untuk berbohong. Termasuk dalam urusan asmara.

Banyak kalangan selebritas Hollywood yang sengaja menyembunyikan hubungan asmara mereka. Para artis ini sudah mengetahui jika sampai kehidupan cinta mereka terbongkar, maka dipastikan akan menjadi santapan media.

Demi menjaga hubungan tersebut, mereka tak segan-segan berbohong. Saat para pasangan ini tertangkap kamera dan kabar kedekatannya mulai tercium media, mereka akan mengatur strategi. Biasanya, membantah adalah salah satu cara yang dilakukan mereka.

Berikut ini ada sejumlah pasangan selebritas Hollywood yang sempat membantah, namun ternyata mereka menjalin hubungan khusus bahkan menikah. Siapa saja mereka?

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

5. LeAnn Rimes dan Eddie Cibrian

LeAnn Rimes

Saat menjalin hubungan, pasangan ini masih terikat pernikahan dengan orang lain. Mereka berhasil merahasiakan kisah cintanya. Tetapi, itu tak berlangsung lama. Perselingkuhan mereka mulai tercium dan menjadi sorotan. Keduanya berusaha untuk membantah. Seiring dengan bantahan tersebut, keduanya bercerai dari pasangan masing-masing.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Setelah itu, Rimes dan Cibrian melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, Rimes juga terlibat perseteruan dengan mantan istri Cibrian.

6. Cameron Diaz dan Alex Rodriguez

Cameron Diaz dan Alex Rodriguez

Pasangan ini yang paling sering membantah soal kedekatan mereka. Saat gambar mereka tersebar, dengan tegas Diaz membantah hubungan cintanya dengan Rodriguez. Diaz mengaku sedang tak ingin terikat komitmen. Ia sedang menikmati kesendiriannya.

Apa yang dikatakan aktris cantik ini ternyata hanya di bibir. Kenyataannya, hubungan dengan Rodriguez semakin mesra saja. Mereka sering kepergok sedang bermesraan dan makan malam bersama dalam suasana yang romantis.

7. Taylor Swift dan John Mayer

Taylor Swift

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Taylor Swift bungkam seribu bahasa saat disinggung soal kisah cintanya dengan John Mayer. Begitu juga Mayer. Mereka sangat kompak menutup rapat-rapat hubungan asmaranya. Sampai saat ini pun jalinan cinta antara dua selebritas itu masih terkesan misterius.

Saat putus mereka juga tidak membuat pengumuman. Hanya saja, Swift menciptakan lagu yang menceritakan tentang kisah cintanya dengan pria yang mendapat julukan playboy tersebut.

8. Nina Dobrev dan Ian Somerhalder

Dua bintang serial 'Vampire Diaries' menjalin cinta. Sejoli ini sangat lihai menutupi percintaan yang terbina nyaris dua tahun tersebut. Satu tahun lamanya mereka merahasiakan kemesraan mereka dari publik. Ketika disinggung soal kisah cintanya dengan aktor bermata seksi itu, Dobrev selalu membantah.

"Kami berharap rumor seperti itu. Jika aku tidak mengencani Ian aku akan mengencani Paul," kata Dobrev seperti dikutip dari Zimbio.

Dobrev mengaku dia tak pernah memiliki niat untuk menjalin cinta dengan lawan mainnya. Ia juga tak tertarik untuk terlibat cinta lokasi. Tetapi, kenyataan berkata lain. Justru musim panas ini, mereka resmi go public. (art)

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024