Lima Pasangan Selebritas Terkaya

Gisele Bundchen dan Tom Brady
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kemesraan Gisele Bundchen dan Tom Brandy membuat iri banyak orang. Rasa iri mungkin semakin memuncak setelah Majalah Forbes menobatkan mereka sebagai pasangan selebritas berpenghasilan tertinggi.

Pada 2010, keduanya menghasilkan US$76 juta atau sekitar Rp648 miliar, seperti dikutip dari laman Stylebistro.

Bundchen yang berprofesi sebagai model menyumbang US$45 juta atau sekitar Rp384 miliar untuk kekayaan rumah tangganya. Sementara Brandy yang merupakan penyerang depan sepakbola Amerika mengumpulkan US$31 juta atau sekitar Rp264 miliar.

Duet mereka dalam menimbun harta bahkan mengalahkan pasangan raja dan ratu hip hop, Beyonce dan Jay-Z. Dua penyanyi ini hanya meraup kekayaan US$72 juta atau sekitar Rp614 miliar. Jay-Z berpenghasilan US$37 juta, sedangkan istrinya US$35 juta, seperti dilansir dari The First Post.

Brad Pitt dan Angelina Jolie menempati peringkat ketiga daftar pasangan selebritas terkaya. Pasangan yang populer disebut Brangelina ini memiliki kekayaan bersama US$50 juta atau sekitar Rp426,5 miliar. Angelina Jolie memiliki andil lebih banyak dengan menyumbang US$30 juta. Sedangkan Brad Pitt US$20 juta.

Sementara pasangan David Beckham dan Victoria menduduki peringkat selanjutnya dengan mengantongi US$45 juta atau sekitar Rp384 miliar. Pesepakbola asal Inggris itu berperan besar dalam kekayaan rumah tangga mereka dengan penghasilan mencapai US$40 juta. Victoria hanya membantu menaikkan ranking dengan penghasilan sekitar US$ 5 juta.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart menutup daftar peringkat ini di posisi kelima dengan penghasilan masing–masing sebesar US$20 juta atau sekitar Rp170 miliar. Penghasilan ini terkumpul berkat peran mereka di film Twilight. (Rudy Bun)

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Baca juga: Perempuan Ini Ingin Berbobot Tubuh 730 Kg

Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024