5 Selebritas Ini Pecat Orangtuanya Sendiri

Beyonce Knowles
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Retaknya hubungan keluarga ternyata juga kerap dialami para selebritas. Banyak hal yang menjadi penyebab keretakan hubungan antara anak dan orangtua. Beberapa selebriti dunia papan atas pun mengalami masalah serius dengan para orangtua mereka.

Bea Cukai Cegah Ribuan Batang Rokok Ilegal Beredar di Pangkalan Bun

Bahkan karena pertikaian dalam keluarga, hubungan antara anak dan orangtua putus dan menyebabkan selebritas ini memecat orangtuanya sendiri. Seperti dikutip laman Hollyscoop, berikut beberapa selebritas Hollywood yang memecat orangtuanya sendiri:

1. Beyonce

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal

Snoop Dogg menghadiri ajang Billboard Music Awards 2011

Penyanyi Beyonce Knowles memecat ayahandanya, Matthew Knowles sebagai manajernya menyusul skandal perselingkuhan sang ayah dengan seorang wanita. Penyanyi R&B ini mengklaim sang ayah memiliki wanita simpanan lain yang tidak pernah diketahui ibunya. Beyonce juga menuding ayah kandungnya memiliki anak dari wanita selingkuhannya itu.

Tokoh Pendidikan Indonesia Jadi Pembicara di Forum Perempuan Dunia di Markas PBB

Kedekatannya dengan sang ayah, membuat Beyonce sangat terpukul akibat skandal tersebut. Tak hanya itu, Matthew yang juga manajer Beyonce sejak masih remaja ini dicurigai mengambil uang dari hasil tur putrinya. Tak lama setelah kasus itu, Beyonce pun menyuruh lembaga hukum untuk melakukan audit terhadap ayahnya. Setelah itu semua terbukti, akhirnya dia menyuruh ayahnya pergi.

2. LeAnn Rimes

Penyanyi LeAnn Rimes merilis hit pertamanya di usia 13 tahun. Di tengah kariernya yang tengah bersinar ia harus menghadapi kenyataan bahwa orangtuanya memutuskan bercerai.

LeAnn Rimes

Perpisahan kedua orangtuanya ini memiliki efek mendalam bagi Rimes. Ia memutuskan mengambil alih karier sendiri ketika ia berusia 16 tahun. Selain itu, ia menggugat ayahnya, Wilbur, sebesar US$7 juta.

"Saya pergi dengan mengatakan, uang adalah akar dari segala kejahatan. Dan saya pasti percaya bahwa kecintaan pada uang bisa menjadi akar kejahatan dan membuat perubahan pada banyak orang,” katanya.

3. Gordon Ramsay

Pemandu acara progam masak 'Hell's Kitchen', Gordon Ramsay memecat ayah mertuanya, Chris Hutcheson sebagai rekan bisnis. Padahal Hutcheson pernah membantu Ramsay membuka restoran pertamanya di tahun 1998. Keduanya memutuskan berpisah setelah Ramsay mengklaim bahwa Hutcheson adalah seorang 'diktator'.

4. Usher

Ketika penyanyi R&B, Usher memecat ibunya sebagai manajer pada 2007, pelantun 'Love In This Club' itu menyatakan, keputusannya bersifat damai. "Itu berarti sekarang saya bisa memiliki ibu sebagai ibu saya tanpa tekanan tambahan," katanya kepada kantor berita Associated Press (AP).

Usher

Namun, rumor yang mengemuka menyebutkan, keputusan Usher tak lepas dari pengaruh sang pacar, Tameka Foster. Sebab, tak lama setelah putus dari Foster, Usher kembali mempekerjakan sang ibu sebagai manajer. Baru-baru ini, Usher pun dikabarkan memecat sang Ibu kembali setelah memiliki manajer lain. Isu yang berbedar, Usher mengencani manajer barunya itu.

5. Leighton Meester

Leighton Meester memecat sang Ibu, Connie sebagai manajer pribadinya menyusul permintaan penahanan oleh teman masa kecil bintang serial 'Gossip Girl' itu. Connnie diduga pernah mengatakan, ia akan 'memburu dan membunuh' gadis tersebut.

 Leighton Meester & Blake Lively

Connie sendiri memiliki masa lalu yang buruk, yakni melahirkan anak perempuannya di rumah singgah saat menjalani hukuman penjara karena terlibat aksi penyelundupan ganja. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya