Sooyoung 'SNSD' Kecelakaan Mobil

Sooyoung SNSD
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Personel Girl's Generation atau SNSD, Sooyoung dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Minggu pagi, 28 Agustus 2011 waktu setempat. Seperti dikutip dari laman Soompi, saat kecelakaan terjadi, Sooyoung dalam perjalanan menuju acara amal untuk orang buta di Chun An.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

Menurut media setempat, kendaraan yang ditumpangi Sooyoung ditabrak mobil dari arah jalur berlawanan. Kecelakaan tersebut disebabkan pengemudi mobil yang ceroboh.

Akibat kecelakaan itu, Sooyoung didiagnosa mengalami patah tulang punggung. Dokter meminta Sooyoung menangguhkan seluruh kegiatannya agar bisa beristirahat lebih lama dan fokus pada pemulihan.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Dengan demikian, Sooyoung kemungkinan besar tidak akan tampil dalam acara 'SM Town Live' di Tokyo pada 2 September mendatang, serta konser SNSD di Taiwan. Sebelumnya SNSD sendiri baru saja tampil di acara 'K-Pop All Star Live in Niigata' pada 20 Agustus 2011 lalu. (sj)

Ustaz Adi Hidayat

Ini Waktu Imsak Sebenarnya Kata Ustaz Adi Hidayat

Salah satu pendakwah ternama, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan waktu Imsak yang sebenarnya. Hal ini ia jelaskan dalam ceramah di depan jamaahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024