Ustad Uje Pasrah Takbiran di Rumah Sakit

Ustad Jeffry Uje Sakit
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews  - Pendakwah kondang, Ustad Jeffry Al Buchori, harus dirawat di rumah sakit karena infeksi parah pada ususnya. Uje--begitu panggilan akrab Ustad Jeffry--dilarikan ke rumah sakit Minggu kemarin, 28 Agustus 2011.

Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu

Uje mengaku tak kuat menahan sakit setelah makan lontong pedas saat berdakwah di sebuah acara televisi. Ketika itu, dia belum mengisi perutnya dengan makanan lain.

"Apa yang gue dapetin, gue nikmatin. Yang penting makanan itu halal. Itu jadi berkah bagi tubuh kita. Jadi gue nggak trauma sama lontong," kata Uje saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Baru dibolehkan dokter meninggalkan rumah sakit Rabu besok--pas hari pertama Lebaran sesuai ketetapan pemerintah--Uje terpaksa menghabiskan malam takbiran di rumah sakit.

“Sebagai manusia, jujurlah pasti kehilangan momen itu. Gue akhirnya pasrah. Manusia ibarat pion catur, nggak ada bedanya. Terserah yang mainin, yaitu Allah. Allah yang nentuin arah hidup gue. Yang penting sekarang jalanin hikmahnya. Allah pasti punya sesuatu yang terbaik buat gue,” ujarnya dengan logat Betawi yang kental.

Penyebaran Narkoba Jenis Fentanil Jadi Ancaman Global
Anggota KPU RI August Mellaz

KPU Siap Lanjutkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 untuk Maluku dan Jabar

KPU RI akan melanjutkan rekapitulasi hasil pemilu 2024 di tingkat nasional. Dua provinsi yakni Jawa Barat dan Maluku yang sudah siap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024