Open House di Rumah Angel Lelga Sempat Ricuh

Angel Lelga
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Pada Lebaran ini, Angel Lelga mengadakan open house untuk para tetangga. Angel mengaku baru pertama kali menggelar open house semenjak memeluk agama Islam.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

"Ini pertama kali aku open house sejak menjadi mualaf. Ingin ramah tamah sama warga setempat. Jadi momen ini pas untuk dekat sama warga di sini," kata Angel saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2011.

Meski ditunda karena perubahan tanggal Lebaran, open house di rumah Angel tetap meriah dan disambut baik masyarakat sekitar. Banyak warga bahkan sudah mengantre di depan rumah Angel sejak pukul 08.00 WIB.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Namun, kericuhan kecil sempat terjadi saat Angel membagikan peralatan sekolah. "Aku ingin berbagi. Kalau biasanya salam tempel kasih uang ke anak kecil pasti habis. Jadi lebih baik aku siapin buku agar bisa mereka pergunakan dengan baik. Semoga apa yang bisa aku berikan bermanfaat," ujar mantan istri Rhoma Irama ini. (ren)

Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024