Angel Lelga Rahasiakan Identitas Kekasih Baru

Angel Lelga
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Angel Lelga mengaku saat ini sedang menjalin cinta dengan seorang pria. Namun, Angel tak ingin mengumbar kisah cintanya di depan publik dan memilih merahasiakan identitas sang kekasih.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Nggak aku umpetin. Akunya belum siap membicarakan hubungan pasangan. Tidak berbarengan dengan pekerjaan aku. Aku ingin kali ini pemberitaan pasangan benar-benar matang," kata Angel saat ditemui di kediamannya di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2011.

Menurut Angel, ia akan mengungkapkan identitas sang kekasih jika dirinya sudah siap. Meski demikian, mantan istri Rhoma Irama ini tak lupa memanjatkan doa khusus di hari Lebaran, termasuk soal asmara.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

"Tinggal tunggu waktu, nanti ada waktunya aku umumkan. Yang jelas doa aku di hari spesial ini kalau punya rezeki nanti akan open house lagi tahun depan, diberi kesehatan sama Allah, dan karier mudah-mudahan berjalan dengan baik," ujarnya.

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024