Foto Jenazah Istri Saipul Beredar di Twitter

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews -  Virginia Anggraeni, istri penyanyi dangdut Saipul Jamil tewas dalam kecelakaan mobil yang terjadi di tol Cipularang, Sabtu, 3 September 2011. Namun, baru beberapa jam kecelakaan terjadi, foto jenazah Anggraeni sudah beredar di jejaring sosial Twitter.

Foto jenazah itu diposting oleh bos infotainment Ilham Bintang, di akun Twitter-nya. Dalam foto itu, terlihat jenazah Anggraeni usai kecelakaan. Namun, wajah jenazah sudah ditutup kain.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Foto yang beredar itu pun dipermasalahkan. Ilham dianggap tidak menghargai jenazah dengan memasang foto tersebut. Bahkan, sejumlah tweeps menduga Ilham mencari popularitas semata.

Saat dihubungi VIVAnews, Ilham menjelaskan foto itu hasil kiriman dari fotografer Cek dan Ricek, salah satu media yang dimilikinya. Ilham pun menjelaskan foto itu dipasang bukan dengan maksud popularitas pribadi atau media yang dimilikinya.

Menurut Ilham, foto itu di-posting di Twitter untuk menjelaskan peristiwa kecelakaan yang dialami Saipul Jamil dan istrinya.

"Itu kan bukan close up, tapi long shoot. Itu untuk menjelaskan kejadian," ujar Ilham kepada VIVAnews, Sabtu, 3 September 2011.

"Lagipula, wajahnya kan ditutupi. Saya pasang di Twitter juga untuk menjelaskan lokasi," tutur Ilham. (sj)

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024