Ayah Virginia: Saya Belum Sempat Ketemu Dia

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Kepergian Virginia Angraeni menghadap Sang Maha Kuasa membawa kesedihan mendalam bagi ibunda tercintanya, Ati Sugiarti. Di tengah proses pemakaman istri Saipul Jamil itu, Ati tak kuasa menahan sedih dan mendadak pingsan.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Spontan, beberapa anggota keluarga dan wartawan membopong Ati yang tampak pucat masuk ke dalam rumah. Sementara itu, raut kesedihan tampak terlihat di wajah ayah Virginia, Rudianto. Menurut Rudianto, ia belum sempat bertemu dengan anak kesayangannya tersebut lantaran tengah berada di luar kota.

"Anak kesayangan, pasti saya syok. Saya belum sempat bertemu dia, nggak sempat kumpul. Saya ada kesibukan," kata Rudianto di Cimahi, Sabtu, 3 September 2011.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Rudianto mengungkapkan, ia tidak memiliki firasat apa pun soal Virginia. Namun, ia sempat bermimpi bertemu dengan anak-anaknya di kolam.

"Nggak ada firasat. Ada mimpi nggak enak. Mimpi diketemukan anak-anak saya di kolam. Anak kesayangan sekali. Paling sayang dan saya gendong waktu kecilnya," kata Rudianto.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Seperti diketahui, Virginia meninggal dunia dalam kecelakaan mobil yang terjadi di ruas tol Padalarang KM 96.800 dari arah Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 9.45 WIB, Sabtu 3 September 2011. (art)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024