Impian Saipul Jamil yang Kandas

Saipul Jamil dan istri Virginia
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Sepeninggal sang istri, Virginia Anggraeni, karena mengalami kecelakaan lalu lintas, penyanyi dangdut Saipul Jamil masih merasakan duka mendalam. Saipul mengaku istrinya memiliki banyak keinginan setelah pernikahan mereka pada 12 Maret 2011.

"Kami sedang membangun rumah baru, karena saat ini kami sedang merasakan masih menjadi pengantin baru. Istri saya ingin lebaran tahun depan di rumah baru kami," kata Saipul Jamil saat ditemui di Rumah Duka, Jalan Kebon Rumput, Kawasan Cimahi, Bandung, Sabtu 3 September 2011.

Saipul Jamil mengaku dirinya masih belum percaya akan semua kejadian yang menimpanya tadi pagi di KM 96 jalan tol Cipularang. "Istri saya meninggal dalam khusnul khatimah, karena dia sedang berpuasa. Saya masih kaya mimpi, kemarin saya masih bercanda-candaan dengan istri. Saya masih tidak menyangka saya ditinggal istri. Saya sayang sekali dengan istri saya ini," ujar Saipul.

Selain merindukan untuk bisa berlebaran di rumah barunya, Saipul juga menuturkan dirinya ingin menghajikan istrinya. "Impian saya mau haji lagi, niat saya menghajikan dia. Buku tabungan haji dia ada, kami sudah daftar sama-sama. Kami mau haji berenam, dengan ibu dan mertua saya, insya Allah," katanya.

Dan kenangan terakhir yang akan selalu diingat Saipul adalah saat malam takbiran lalu. "Kami sempat kasih sayang sebagai istri di malam takbiran, saya bilang ke istri, kita harus penuh merayakan lebaran ini dengan baik," ujar Saipul.

Virginia Anggraeni adalah putri pasangan Rudy Hardianto Van Dapperren dan Atty Sudiati. Almarhumah anak ketiga dari tiga bersaudara. Dua saudaranya bernama Stevani dan Devani Tamara. Virginia menikah dengan Saipul pada 12 Maret 2011. Almarhumah meninggal di usia 21 tahun. (art)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024