Studi: Zodiak Pengaruhi Risiko Kanker

zodiac
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Apakah zodiak lambang kelahiran Anda? Sebuah studi terbaru merilis, seorang yang bernaung di bawah zodiak Cancer memiliki risiko lebih tinggi mengalami kanker payudara.

Penelitian dilakukan para ahli dari Inggris ini juga menemukan, mereka yang berulang tahun pada bulan April-Mei dan September-Oktober atau Taurus dan Libra, lebih mungkin melakukan operasi kosmetik yang lebih banyak dibanding wanita dari zodiak lain.

"Dalam tiga bulan terakhir, 43 persen pemesanan bedak plastik berasal dari orang yang lahir di bulan-bulan tersebut," kata Riccardo Frati dari The Harley Medical Group, seperti dimuat dalam The Sun.

Menurut astrologi, zodiak Cancer lebih banyak berhubungan erat dengan kesehatan terutama payudara. Salah satu hal yang dapat menjelaskan hal risiko kanker, menurut studi, adalah operasi payudara lebih mungkin dilakukan wanita Cancer. Salah satu yang terkenal adalah implan payudara dilakukan pemeran Baywatch Pamela Anderson.

Sementara, wanita yang berada dibawah pengaruh Libra dan Taurus yang dinaungi  Venus, simbol dewi cinta dan kecantikan lebih menghargai kecantikan alami dan penampilan mereka, seperti dikutip dari Times of India

Bagaimana dengan Anda?

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024