Intip Karakter Lewat Posisi Seks Favorit

Bercinta Tantra
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Agar mempertahankan gairah, banyak pasangan berusaha mencari gaya baru dalam hubungan seks. Namun, kebanyakan pasangan juga memiliki gaya favorit.

Mau tahu kepribadian lewat posisi hubungan intim favorit? Terapis seks Simran Chaddha menyatakan, posisi favorit dapat digunakan mengintip kepribadian si dia. Berikut posisi seks favorit yang menggambarkan kepribadian Anda, seperti dikutip dari Times of India.

Misionaris

Jangan menganggapnya sebagai orang yang membosankan. Bila gaya ini adalah favoritnya, menunjukkan dia seorang yang mencintai stabilitas, kelembutan dan seseorang yang menyukai suasana baru.

Bahasa tubuh dengan kontak mata merupakan pengalaman paling intim baginya, sekaligus menunjukkan kesetiaan dan ketergantungannya pada Anda. Namun ini bisa menjadi tanda ia ingin diyakinkan kalian baik-baik saja dengan membaca ekspresi Anda, jadi pastikan Anda mendorongnya untuk melakukan gaya ini sesekali.

Doggy style
Gaya ini paling menyenangkan bagi pria dan mengirimkan pesan yang cukup kuat untuk pasangannya. Posisi ini menunjukkan pria merasa lebih berkuasa daripada wanita dan dirinya seorang pejantan sejati. Ini merupakan hal yang berakar dari ketidakamanan dan masalah kepercayaan diri.

Sisi positifnya, dia terbuka untuk petualangan dan akan melakukan apa pun demi petualangan seksual. Namun bila hal ini berlangsung terus menerus, sebaiknya perhatikan kembali hubungan kalian.

Cowgirl

Seorang pria yang membiarkan pasangannya di atas saat hubungan intim mencerminkan pria yang santai atau bila terus menerus bisa dibilang seorang yang malas. Dia ingin semua hal telah tersedia, termasuk urusan seks.

Namun, bila digunakan dalam kombinasi lain yang lebih inklusif, menunjukkan pria ini terbuka untuk menyerahkan kontrol kepada pasangan sesekali. Posisi ini memberikan kepuasan optimal bagi wanita dan pria yang penuh kasih biasanya melakukan ini demi kebahagiaan pasangan.  Bila dilakukan sekali-kali, menunjukkan dia seorang yang peduli, namun bila terus menerus, ada yang salah dalam hubungan kalian.

Spooner

Wanita yang menyenangi posisi ini adalah seorang yang haus kasih sayang pasangan. Sementara pria penyuka gaya ini mengharapkan belaian dan cinta pasangan, juga merupakan indikator untuk kepribadian posesif.

Dalam posisi dominan, pasangan menggunakan tubuhnya untuk menutupi tubuh pasangan. Ia seorang yang suka menandai semua area kekuasaannya. Di sisi lain, ia adalah seorang yang haus perhatian dan kebanyakan memiliki percaya diri rendah.

Semua hubungan akan melewati masa pasang surut termasuk dalam hubungan seksual. Jadi, penting untuk menyisakan ruang bagi pasangan untuk mengeksplorasi proses evolusi hubungan. (umi)

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024