Kekuatan Seks di Balik Cantik Sang Bintang

Joan Collins
Sumber :

VIVAnews - Joan Collins meyakini bahwa hubungan seksual menjadi salah satu rahasia penampilannya yang awet muda. Di usia 78 tahun, ia mengkritik banyaknya pesohor Hollywood yang nekat melakukan bedah plastik demi mempertahankan kecantikan.

Bintang legendaris ini mengatakan bahwa kehidupan seksual yang harmonis membuatnya merasa lebih baik menjalani kehidupan. “Anda tidak bisa meremehkan pentingnya seks ketika ingin merasa lebih baik di usia yang semakin tua,” katanya, seperti dikutip laman Female First.

Lewat bukunya 'The World According to Joan', ia menegaskan bahwa wanita seusianya tetap bisa terlihat seksi tanpa bantuan bedah kosmetik. Ia menganggap gagasan wanita tua tidak bisa terlihat seksi tanpa bantuan bedah kosmetik sebagai hal yang tidak masuk akal.

“Bagiku benar-benar mengerikan melihat wanita dengan suntikan botox begitu banyak. Beberapa dari mereka para aktris jadi terlihat aneh dengan bibir bantal, pipi kembung dan tulang pipi palsu,” katanya.

Wanita, yang menikah dengan pria lebih muda 32 tahun, itu menganggap hubungan seksual sebagai obat mujarab untuk mempertahankan kecantikan dan keremajaan kulitnya. “Itu juga diyakini sejumlah selebritas seperti Sarah Bernhardt, dan disainer legendaris Coco Chanel."

Menurut Joan, kehidupan romantis tak akan pernah mati jika Anda percaya akan kekuatan seks. “Bagi para wanita tidak perlu melakukan bedah plastik untuk tetap terlihat menarik. Jika Anda memiliki keahlian menggunakan kuas make-up, itupun sudah cukup efektif,” ia menambahkan.

Percantik Kulit
Menurut dr Gloria G Bramer, seorang seksolog, hubungan seksual bisa mencegah penuaan dini. "Orgasme adalah salah satu hal penting bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Dari sudut pandang seorang seksolog, orgasme sebaiknya dimasukan dalam kegiatan rutin seperti sikat gigi dan mandi," katanya, seperti dikutip dari laman Real Beauty.

Bramer mengungkapkan, bercinta melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Artinya kulit mendapat asupan oksigen dengan baik melalui aliran darah. Itulah yang membuat kulit terlihat segar dan bersinar. Bahkan, jerawat pun sirna.

Produksi kolagen, protein alami yang berperan dalam elastisitas kulit, juga dapat ditingkatkan dengan bercinta. Dengan begitu, Anda bisa menunda munculnya keriput dan noda hitam yang sering muncul karena penuaan. Dan, wajah pun terlihat awet muda.

Fungsi bercinta seperti olahraga yaitu melatih otot, mengurangi level hormon stres dan menyimbangkannya. Hasilnya adalah tubuh lebih sehat karena asupan oksigen yang cukup dalam darah juga mampu meluruhkan racun tubuh.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Baca juga:

Hidup Bersama Tanpa Nikah Dipenjara 60 Hari

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Sakit Langka, Kulit Melepuh Saat Disentuh

Didenda 120 Juta Gara-gara Enggan Bercinta

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Geger Gadis Cilik Pakai Sumpal Payudara

Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024