Telepon 65 Ribu Kali, Wanita Ini Digugat

Kencan
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Bertemu dan berkencan dengan sesosok pria ideal membuat seorang wanita asal Belanda melakukan hal nekat. Bahkan membuatnya berurusan dengan pengadilan. Si wanita ini memberondong si pria dengan menelepon sejumlah 65 ribu kali dalam setahun.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Lantaran merasa sangat terganggu si pria, yang berusia 62 tahun itu mengugat si wanita  itu ke pengadilan. Nama keduanya dirahasiakan pengadilan. Dalam gugatan itu si pria menuduh si wanita meneleponnya dengan tidak sopan. Padahal keduanya belum sekalipun bertemu.

Yang mencengangkan publik adalah menelepon 65 ribu kali itu. Dengan jumlah sebanyak itu, "Wanita ini menelepon 178 kali setiap hari," seperti ditulis ABC News. Ini berarti, dia menelepon sekitar delapan kali tiap jam, selama tujuh hari seminggu atau satu panggilan telepon setiap delapan menit, tanpa pernah berhenti," ujar pria yang merasa terganggu dalam gugatannya.

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Menurut juru bicara jaksa, Nicolette Stoel kepada Associated Press, dalam pengadilan, wanita yang namanya tak disebutkan, menyatakan ia menelepon dengan jumlah yang wajar. Dia juga membantah pernyataan pria yang menyatakan mereka tak pernah menjalin hubungan.

Pengadilan akhirnya memutuskan, agar si wanita tak lagi menelepon pria tersebut.

Ilustrasi Zodiak

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Ramalan zodiak Jum’at, 19 April 2024. Sagitarius, waspadalah terhadap kemungkinan pengkhianatan dari seorang teman dekat. Jangan ragu mengejar peluang bisnis baru Pisces.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024