Madonna Jadi 'Ratu' di Situs Kencan?

Madonna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Selebritas cantik seperti Demi Moore, dan Eva Longoria merupakan contoh wanita yang sukses menjalin hubungan dengan pria berusia lebih muda. Tapi gelar 'ratu' yang kerap berkencan dengan pria muda dinilai paling layak disandang seorang Madonna. Setidaknya itulah yang disebutkan dalam situs kencan, CougarLife.com.

Situs kencan ini telah menawarkan Madonna, 53, agar menyanyikan lagu 'CougarLife' dan membintangi videoklipnya dengan bayaran fantastis: $300.000 atau setara Rp2,6 miliar. Baik lagu maupun videoklip akan dirilis sebelum hari Valentine 2012.

"Bagi kami, tanpa diragukan lagi Madonna adalah seorang ratu Cougar--wanita yang mengencani pria muda," tulis situs dalam suratnya kepada Madonna. "Oleh karena itu, kami di CougarLife sangat tertarik untuk mengeksplorasi kemitraan yang unik dengan Anda," seperti dikutip dari Yourtango.

Untuk menambahkan insentif dalam penawaran mereka, Madonna akan menerima $200.000 atau Rp1,7 miliar jika lagu berada pada papan tangga lagu dan tambahan $500.000 atau Rp4,3 miliar lagi jika video mencetak angka penjualan 100 juta.

Material Girl--julukan Madonna adalah seorang diva yang kerap berhubungan dengan pria yang berusia jauh lebih muda darinya. Kekasihnya saat ini, Brahim Zaibat, berusia 24, dan sebelumnya ia mengencani model Jesus Luz, 22. (eh)

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.
Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024