8 Musisi Kelas Dunia Siap Konser di Jakarta

Lagu Amal untuk Haiti : Rod Stewart
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sebanyak delapan musisi kelas dunia siap mengguncang panggung Jakarta mulai September hingga awal tahun depan. Adalah promotor PT Prima Java Kreasi atau lebih dikenal sebagai Big Daddy yang sudah memastikan akan memboyong sejumlah musisi internasional ke Jakarta.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

”Kami sudah mendapatkan kontrak senilai US$7 juta untuk pelaksanaan delapan konser hingga tahun 2012 mendatang," kata Sekretaris Perusahaan Prima  Java Kreasi, Hanny Marpaung, dalam rilis yang diterima VIVAnews.

Musisi internasional yang sudah dipastikan datang dalam waktu dekat antara lain Yellowcard, BadReligion, dan Panic! At The Disco. Ketiganya akan tampil dalam pertunjukan musik 'Big Wave Fesival' yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 20 September mendatang.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Sementara band asal Amerika yang terkenal dengan lagu 'In The End', Linkin Park dijadwalkan tampil di Stadion GBK, keesokan harinya atau pada 21 September 2011. Hingga tahun depan, Big Daddy akan mendatangkan musisi papan atas dunia lainnya seperti Sade, Richard Marx (25 Oktober), Elton John (18 November), Rod Stewart (31 Januari 2012).

Tak hanya konser musik, Big Daddy juga siap menggelar sejumlah pertunjukan untuk keluarga, seperti Disney Live, Disney on Ice, Monster Jam dan dan Phantom of the Opera. Menurut Presiden Direktur Prima Java Kreasi, Michael Rusli, pihaknya terus melakukan ekspansi dan investasi di bidang infrastruktur seiring tingginya pertumbuhan bisnis pertunjukan. Salah satunya adalah dengan melakukan penambahan modal.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

"Sumber dana yang paling sesuai saat ini adalah melalui pasar modal. Untuk itu kami saat ini berencana melakukan IPO yang kami harapkan dapat terlaksana di akhir tahun 2011 dengan target dana yang diperoleh sekitar Rp300 miliar," ungkap Michael.

Ia mengungkapkan, dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membiayai aktivitas konser, pendidikan dan ivestasi infrastruktur di awal 2012.

Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024