Syahrini Bantah Pacaran dengan Pria Malaysia

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Menyandang status sebagai wanita lajang, membuat Syahrini sering digosipkan sedang menjalin kedekatan dengan seseorang. Setelah diisukan dekat dengan seorang ustad, kini Syahrini dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Negeri Jiran, Malaysia.

Setelah tak lagi menjadi teman duet Anang Hermansyah, kesibukan Syahrini kian padat. Syahrini bahkan sering melakukan tour dan manggung di Negeri Jiran, Malaysia.  Sempat  tersiar kabar, seringnya Syahrini manggung di Malaysia bukan hanya sekedar melakoni kesibukan sebagai penyanyi.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Pelantun “Aku Tak Biasa” ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan pria asal Malaysia. Namun, saat ditanya soal kedekatannya dengan pria asal Malaysia,  Syahrini secara spontan membantahnya.

"Itu nggak benar mas, ngada-ngada aja, hayo pertanyaan yang lain saja, kalau ke sana saya murni mengisi acara di sebuah istana dan acara lainnya,"ujar Syahrini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta,  Selasa 13 September 2011.

Syahrini juga enggan membicarakan tentang statusnya saat ini. Jika ditanya soal pasangan, Syahrini mengaku masih senang menikmati kesendirian. "Saya enggan bicarakan, saya dekat dengan siapa, saya lebih nyaman begini,"ujarnya.

Sebelumnya Syahrini dikabarkan sedang dekat dengan Ustad Solmed yang sedang naik daun. Kabar kedekatannya dengan sang ustad berawal ketika Syahrini hadir dalam suatu acara Ustad Solmed. Sejak saat itu, keduanya sering dikait-kaitkan. Namun, kabar ini langsung dibantah Syahrini melalui manajernya.

"Nggak benar itu. Mereka nggak ada apa-apa, mereka sebagai teman saja," kata Rani manajer Syahrini .

Rani menambahkan Syahrini tak terganggu dengan rumor tersebut. Ia menanggapinya dengan santai. "Lucu saja dengar gosip begini," ucapnya.

Meski demikian, Rani tak membantah jika Syahrini memang  senang mendengarkan ceramah dari Ustad muda tersebut. Syahrini memang ingin selalu menambah pengetahuannya soal Islam. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024