Tubuh Makin Gemuk, Syahrini Khawatir

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ada yang berubah dari penampilan Syahrini. Biasanya, penyanyi ini senang mengenakan pakaian seksi saat manggung. Tetapi, ketika ia mengisi sebuah acara musik, Syahrini menggunakan busana yang tak biasa. Ia mengenakan blazer hitam untuk aksi panggungnya.

Setelah tampil, Syahrini mengeluhkan berat badannya yang terus bertambah. Ia mengaku sedikit tak nyaman karena bobot tubuhnya yang terus menanjak drastis.

"Berat badan saya bertambah dari 46 kg jadi 51 kg. Gemuk ya, Alhamdulillah ya, saya terlihat beda dan seksi katanya," kata Syahrini saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Syahrini juga tak menutupi rasa takutnya karena berat badannya itu akan mengganggu penampilannya di atas panggung, Ia merasa was was dengan bobot tubuhnya tersebut.

"Memang agak jadi kepikiran tapi saya berusaha untuk nggak stres. Takutnya kekecilan,paniksaja,  takut baju nggak ada yang cocok," ucapnya dengan nada bicara yang manja.

Untuk menghilangkan kesan gemuk di depan kamera, Syahrini berusaha tampil dengan gaya dandanan yang berbeda. Saat ini, ia sedang keranjingan dengan gaya busana ala sekretaris.

"Gaya busana ini terinspirasi dari Kim Kardashian. Dulu aku juga ingin jadi sekretaris cantik," paprnya sambil tertawa.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024