Enam Artis Ditantang Aksi Drifting

Aksi drifting
Sumber :

VIVAnews - Enam orang artis kenamaan ditantang untuk melakukan aksi drifting di JIEXPO, Kemayoran Jakarta Pusat. Mereka adalah Ibnu Jamil, Vicky Nitinegoro, Okan Cornelius, Samuel Rizal, Rayi 'RAN' dan Raffi Ahmad.

"Sebetulnya saya bukan profesional drifter, tapi nanti kami akan latihan dan diberi info oleh ahlinya. Pada prinsipnya memang hobi, jadi 'why not' memeriahkan acara Formula Drift itu," kata Okan saat ditemui di acara Formula Drifter 2011 di FX Plaza, Senayan, Jakarta, 14 September 2011.

Sebagai informasi, pada Oktober mendatang, tepatnya tanggal 28 sampai 30 Oktober 2011, Jakarta akan kedatangan para drifter Internasional. Mereka merupakan para pembalap drifting yang akan berpartisipasi dalam kejuaraan Formula Drift Asia 2011.

Keenam artis yang telah terpilih, nantinya juga akan mengikuti aksi tersebut.

"Total drifter ada 40 orang, tapi ada kemungkinan semakin bertambah nantinya apalagi dengan adanya mobile content Telkomsel," kata Raja Sapta Oktohari selaku pihak penyelenggara dari Mahkota Promotion, di tempat yang sama.

Senada dengan pengakuan Okan, Vicky pun mengatakan bahwa dirinya sering iseng mencoba aksi tersebut di jalanan.

"Dulu buat iseng di jalanan sepi pernah. Pernah sama mantan istri juga,” ucap Vicky. “Drift itu nggak bisa asal coba di jalanan ya, karena itu menyangkut nyawa. Yang bikin tegang karena adrenalinnya terpacu, justru ketegangan itu yang bisa bikin kita rileks setelahnya," ucapnya.

Sementara bagi Ibnu Jamil, dunia drifting merupakan sesuatu yang baru untuknya. Karena itulah presenter acara olahraga itu rajin mencari informasi masalah drifting. Rencananya latihan drift akan dimulai pada besok siang di Kemayoran. Minimal dua minggu sekali, mereka akan berlatih drifting. (eh)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024