VIVALIFE

Foto Tanpa Busana Beredar, Aktris Lapor FBI

Foto-foto aktris cantik Scarlett Johansson tanpa busana beredar di internet.
Kamis, 15 September 2011
Oleh : Maya Sofia
Scarlett Johansson

VIVAnews - Kejahatan internet kian hari kian mengkhawatirkan. Kini, para hacker tak hanya menyerang jaringan komputer milik perusahaan atau pemerintah. Para selebritas pun tak luput dari target serangan mereka.

Baru-baru ini, aktris cantik Scarlett Johansson menjadi salah seorang korbannya. Seperti dikutip dari laman Daily Mail, foto tanpa busana milik bintang film 'Iron Man 2' tersebut dikabarkan beredar di internet setelah dicuri oleh hacker. Foto-foto itu dicuri dari telepon genggam milik Johansson.

Johanssen pun tak tinggal diam dan langsung melapor pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) untuk menyelidiki bagaimana foto-foto yang tersimpan di telepon genggamnya bisa di-hack (dibajak). Jika foto-foto tersebut terbukti otentik, maka mantan istri Ryan Reynolds ini menambah daftar selebritas Hollywood yang menjadi korban pencurian foto dan video tanpa busana lainnya.

Sementara itu sejumlah blogger mencurigai pembajakan tersebut dilakukan oleh sekelompok hacker bernama Anonymous. Kelompok ini diduga menjadikan selebritas sebagai salah satu target serangan mereka. Selain Johansson, selebritas lainnya yang disebut-sebut sebagai target pencurian foto tanpa busana adalah bintang film 'Black Swan', Mila Kunis. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER