Sarah Sechan Gugat Cerai Suami

Pentas 'Jakarta Love Riot'
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, mendadak Sarah Sechan, presenter yang mantan VJ MTV tersebut mendaftarkan perceraian dirinya ke Pengadilan Agama Depok. Kabar ini dibenarkan oleh salah satu perwakilan dari Pengadilan Agama Depok.

"Iya, tadi ada sidangnya, tapi lebih lengkapnya hubungi hakim yang menyidangkannya dan humas," kata Nia, salah satu perwakilan PA Depok, saat dihubungi VIVAnews.com, 15 September 2011.

Gugatan Sarah Sechan kepada suaminya, Emir Hakim, masuk sejak tanggal 16 Juli 2011 lalu. Pada sidang gugatan bernomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK tidak dihadiri kedua belah pihak dan akan dilanjutkan tanggal 20 Oktober 2011.

"Saya dengar sidangnya ditunda," ujar Nia.

Seperti diketahui, Sarah Sechan menikah dengan Emir Hakim di Masjid Sunda Kelapa, Menteng pada bulan Juni 2003. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rajata, yang kini sudah menginjak usia 7 tahun.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024