« Kembali
Foto SMA Tersebar, Syahrini Senang
Foto itu diambil saat dia duduk di SMA kelas 1. Dia malah mengaku senang.
Anda Nurlaila, Gestina Rachmawati
Sabtu, 17 September 2011, 07:19 WIB
Syahrini (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Syahrini (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Foto-foto Syahrini kembali beredar di dunia maya maupun lewat layanan Blackberry Messenger (BBM). Namun berbeda dengan sebelumnya, di mana yang beredar adalah foto-foto seksinya, kali ini foto yang beredar adalah foto Syahrini saat dia masih duduk di bangku SMA.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu membenarkan bahwa foto tersebut adalah fotonya yang diambil saat dia baru masuk kelas 1 SMA.

"Alhamdulillah ya, itu fotoku yang sesuatu. Rambutnya masih tebal ya, belum kena hairspray. Cantik tapi, ya?"  kata Syahrini, kenes, kepada VIVAnews di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat malam 16 September 2011.

foto SMA syahriniDalam foto tersebut, Syahrini memang terlihat sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. Wajahnya tanpa polesan make up sama sekali.

"Nggak ada yang berubah, mungkin dulu gemuk tapi sekarang agak begini ya. Tapi kan orang bermetamorfosis. Itu kan dari kelas 3 SMP ke kelas 1 SMA, jadi kelihatan banget perubahannya," kata penyanyi seksi itu.

Syahrini tak mempermasalahkan foto SMA-nya tersebut beredar luas. Baginya proses metamorfosis itulah yang terpenting. "Malah senang sih aku. Kenapa ya?" dia balik bertanya dengan gayanya yang khas. (kd)

Baca juga:

Kisah Kembar Siam Hidup Bersama 50 Tahun

Majalah Arab Tampilkan Wanita Berbikini

• VIVAlife   |   Share :  
  • arliani
    13/12/2011
       Laporkan
    hihihi,.. ada yang berwarna gak fotonya? | via VIVAnews
  • hanum.kusuma
    07/12/2011
       Laporkan
    menyebalkan | via VIVAnews
  • gusasroralbanjari
    07/12/2011
       Laporkan
    kaya orang,,heheh sekarang cara bicarana juga dibikin" payah | via VIVAnews
  • opunx
    06/12/2011
       Laporkan
    artis minim prestasi segudang sensasi (artis terlebay) | via VIVAnews
  • opunx
    06/12/2011
       Laporkan
    Najis banget ya,, photo ma sensasinya..wong ndeso banget,, seandainya dia pacerku udah kubunuh sumpah alhamdulilah banget ya.... | via VIVAnews
    • jojojojo
      08/12/2011
      Laporkan
      woi!...bunuh bunuh aje ngomongnye...gmana ga rusak bangsa kita...psycho emang...tiko | via VIVAnews
  • riva hindami
    03/11/2011
       Laporkan
    ALHAMDULILLAH YA................ | via VIVAnews
  • dhy rissena prasetyo
    03/11/2011
       Laporkan
    alhamdulillah yah... ahahahaha | via VIVAnews
  • Vidhi Himawan
    03/11/2011
       Laporkan
    memang btl sesuatu bgt........ | via VIVAnews
  • luckman
    03/11/2011
       Laporkan
    beda bnget cma yg aslix guyz......... | via VIVAnews
  • mella
    03/11/2011
       Laporkan
    alhamdullilah ,,, bener" sesuatu yyah :) | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com