Bad Religion Tampil di GBK, Penonton Histeris

bad religion
Sumber :
  • livemusicguide.com

VIVAnews - Setelah penampilan Yellowcard, grup ban Panic! At the Disco (P!ATD) tampil di gelaran Big Wave di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selasa malam 20 September 2011. Penampilan grup band asal Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat ini membuat ribuan penonton yang hadir histeris.

Sejak awal, penonton sudah tak sabar. Mereka memanggil-manggil nama grup ini. "Panic! Panic! Panic!," seru ribuan penonton yang memadati area festival.

Bagi band Panic! At The Disco, kali ini merupakan penampilan kedua mereka di Jakarta. Sang vokalis, Brendon Urie, muncul dengan menggunakan kaos tanpa lengan berwarna putih. "I love You, Guys," teriak Brendon Urie dari atas panggung.

Ucapan itu langsung disambut histeris oleh ribuan penonton. Tembang-tembang seperti 'Ready To Go (Get Me Out of My Mind), 'But It's Better If You Do', 'The Ballads Of Mona Lisa', 'Lying  Is the Most Fun a Girl Can Have Without Taking Her Clothes Off', 'Trade Mistakes', 'Camisado', 'Hurricane', 'The Only Difference Between Martyrdom and Suicide Is Press Coverage', 'Let's Kill Tonight', 'Nine in The Afternoon' dan lagu andalan mereka, 'I Write Sins Not Tragedies' dilantunkan semalam.

Sebagai penutup gelaran ini, grup band 'Bad Religion' muncul di atas panggung. Penonton tampaknya juga sudah menunggu-nunggu aksi mereka. Sebagian penonton yang berada di tribun tiba-tiba beranjak turun ke area festival.

Vokalis 'Bad Religion', Greg Graffin berusaha menyapa penonton. "Setelah beberapa lama akhirnya kami hadir di sini, terima kasih telah membawa kami ke sini," kata pria yang mengenakan kaos berwarna biru itu.

Penonton pun kompak berloncat-loncat dan mengangkat tangannya ke atas di sepanjang lagu yang dibawakan oleh band legendaris ini.

Ada yang menarik saat Bad Religion ini manggung. Sang gitaris, Brian Baker tampil menggunakan kaos putih bergambar Bung Karno. Sepanjang gelaran Big Wave yang dipromotori oleh pihak Big Daddy, band yang berdiri sejak 1979 itu tampil memukau. Grup band yang juga beranggotakan Jay Bentley (Bas), Jay Ziskrout (drum), dan Brett Gurewitz (Gitar) dan Brooks Wackerman ini pun membawakan sekitar 23 lagu di atas panggung GBK, diantaranya 'New Dark Ages', 'Do What You Want' dan 'Sorrow'.

Mereka tampak puas bisa bermain di Indonesia dan membuat penonton merasa senang. "Berharap ini awal tradisi yang baru buat kami dan kalian. Kami senang bisa mempunyai teman baru di Jakarta," kata Greg. (art)

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024