Vanessa Hudgens Kepergok Cium Austin Butler

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • Showbizspy

VIVAnews - Vanessa Hudgens tertangkap kamera sedang mencium aktor, Austin Butler. Keduanya terlihat sangat mesra dalam suasana yang romantis. Benarkah mereka menjalin asmara?

Sepertinya, Hudgens tak peduli walau di sekelilingnya banyak orang yang memperhatikan kemesraannya dengan aktor muda tersebut. Ia sangat menikmati momen-momen romantis dengan pria berusia 20 tahun itu.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Ini bukan pertama kalinya Hudgens menghabiskan waktu bersama Butler. Bintang 'High School Musical' itu kepergok beberapa kali pergi ke klub dan makan malam bersama Butler. Bahkan, ia sempat terlihat bersama Butler hingga dinihari pada akhir pekan lalu.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, pasangan ini kembali terlihat bersama saat menghadiri ulang tahun saudara perempuan aktris, Ashley Tisdale. Memang di acara pesta itu, sejoli ini tak selalu berdua. Mereka tergabung dengan sebuah kelompok yang terdiri atas teman-teman kedua bintang itu.

"Mereka tidak memperlihatkan suasana romantis. Tapi, pastinya mereka bersenang-senang," kata sumber seperti dikutip dari People, Rabu, 21 September 2011.

Belum jelas benar apakah keduanya sedang menjalin hubungan asmara. Dua bintang muda ini belum memberikan keterangan apa pun soal kemesraan tersebut. Sejak putus dari Zac Efron, Hudgens sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria, tetapi Hudgens mengaku dirinya masih menikmati kesendirian yang kini sedang dijalaninya. (art)

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024