« Kembali
Makna Tersembunyi di Balik Ucapan Pria
Jangan langsung percaya apa kata pria. Cari tahu makna di balik empat pernyataan ini!
Petti Lubis
Selasa, 27 Januari 2009, 13:16 WIB
  (doc Corbis)
  (doc Corbis)

VIVAnews - Bagi kita, kaum wanita, pria adalah makhluk misterius dan membingungkan. Terkadang, perilaku atau pernyataannya bisa bikin pusing kepala. Apalagi jika ia mulai tidak konsisten dengan ucapannya. Seringkali, apa yang diucapkan berbeda dari tindakannya.

Tapi, memahami pria tidak sesulit yang dibayangkan, terutama jika Anda mengerti apa yang diucapkannya. Berikut empat pernyataan pria yang biasanya dilontarkan saat hubungan sedang bermasalah. Plus, makna di baliknya. Cara ini bisa mengantar Anda untuk lebih mengerti si dia.

1. “Saya butuh waktu untuk memikirkan hubungan ini. Tapi, saya masih mencintaimu.”
Makna: Ketika pernyataan ini diucapkan saat hubungan Anda bermasalah bisa berarti: “Saya bosan pada hubungan ini. Saya butuh wanita yang penuh tantangan. Tapi, saya tidak akan memutuskan hubungan ini. Atau, setidaknya hingga saya menemukan wanita yang lebih oke.” 

Tampaknya, bagi dia, Anda bukan wanita yang bisa memenuhi kebutuhannya. Atau, bisa juga, dia tidak tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan. Apapun alasannya, Anda tetap bisa merasa sakit hati. Jadi, pilihannya ada dua. Pertama, meminta kejelasan hubungan ini darinya. Atau, yang kedua, Anda hanya bisa menunggu hingga ia memutuskan Anda.

2. "Tentu saja, saya mencintaimu. Saya sekarang di sini bersamamu, kan?”

Makna: Jawaban ini bisa dia lontarkan saat Anda bertanya padanya, “Apakah kamu masih mencintai saya?” Yang perlu Anda sadari, banyak pria tidak menyukai wanita yang terlalu menuntut. Baginya, hal itu bisa mengganggunya.

Sedangkan makna ucapan kedua, “Saya sekarang di sini bersamamu, kan?” bisa merupakan tanda, dia sudah capek, dan mungkin sudah mulai mencari pengganti Anda, wanita yang lebih percaya diri, dan tidak butuh perhatian darinya terus-menerus.

3. “Wanita itu hanya teman. Saya tidak punya hubungan khusus dengannya!”

Makna: Bila pernyataan di atas dilontarkan di saat pasangan lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan Anda, Anda perlu lebih waspada.

Jika dia punya teman wanita yang tidak punya hubungan khusus dengannya, tentu teman tersebut tidak akan membiarkan pasangan tidak mengajak Anda. Bahkan, bila teman wanita itu mengetahui Anda dan pasangan sedang ada  konflik, tentu dia akan meminta pasangan menyelesaikan masalahnya dengan Anda.

Meskipun begitu, ada kemungkinan mereka bisa saling tertarik. Yang perlu Anda tahu, kendati wanita dan pria bisa berteman, tapi akan sulit mengendalikan hasrat untuk tidak membuat hubungan lebih dari teman.

4. "Sekarang, saya sibuk. Tapi, nanti saya akan menghabiskan waktu denganmu”

Makna:  Pernyataan ini bisa berarti dia sedang menghindari Anda. Tapi, mungkin dia memang sedang sibuk. Tapi, dalam hubungan, semestinya Anda dan pasangan dapat menyediakan waktu untuk bersama. Atau, bisa jadi pasangan merasa ada sesuatu yang hilang.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id