Lindsay Lohan Kepergok Ciuman dengan Miliuner

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAnews - Bukan Lindsay Lohan namanya jika tidak membuat sensasi. Artis yang akrab disapa Lilo ini kembali membuat berita. Foto-foto ciuman Lilo dengan seorang miliuner bernama Vikram Chatwal beredar luas di internet.

Lilo memang terkenal sebagai selebritas yang bermasalah. Dan ia telah membuat beberapa hal gila pekan lalu. Ia bermesraan dengan pria yang selama ini ia anggap sebagai temannya. Apakah mungkin Vikram adalah kekasih baru Lilo?

Vikram adalah pria yang kepergok menghabiskan waktu dengan Lilo di New York. Lilo dengan pengusaha hotel tersebut berpesta bersama sampai pukul 05.00 pagi di apartemen pria berusia 39 tahun itu. Keduanya terlihat bermesraan dan bercumbu. Hingga foto-foto ciuman mereka beredar di dunia maya.

Menurut sebuah sumber seperti dikutip dari TimesofIndia, Lilo terbang ke New York bersama dengan Vikram. Ia dijemput peawat pribadi. Vikram juga menyediakan Lilo sebuah penthouse mewah selama artis tersebut berada di New York untuk menghadiri acara New York Fashion Week.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selama berada di kota itu, Lilo memang tak berhenti berpesta. Dan sepanjang pekan lalu, Lilo dan Vikram selalu terlihat bersama sepanjang waktu.

Tetapi, soal kedekatan Lilo dengan Vikram yang dikabarkan menjalin hubungan mesra dibantah perwakilan Lilo, Steve Honig. Ia menjelaskan kedekatan keduanya hanya sebagai teman tidak lebih. Bagaimana dengan foto ciuman mereka?

"Sedangkan untuk foto aku tidak bisa memastikan apakah itu Lilo atau bukan yang difoto," ucap Honig seperti dilansir dari E! Online, Jumat, 23 September 2011. (eh)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono putro berusaha memberi motivasi para pemain usai kembali menelan kekalahan secara beruntun di Liga 1. Mereka kalah dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024