Mempercantik Mata dengan Stiker Eyeliner

Stiker Eyeliner
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Banyak wanita merasa tidak puas dengan bentuk mata yang dimiliki. Untuk menyempurnakan riasan pada mata, kaum wanita seringkali menggunakan eyeliner. Namun bagi yang tak terbiasa, penggunaan eyeliner justru bisa membuat riasan mata terlihat berantakan.

Saat ini, penggunaan eyeliner di kalangan  wanita memang sedang menjadi trend. Mereka seringkali menciptakan berbagai riasan mata yang indah dengan menggunakan eyeliner. Bagi yang tidak biasa, menggunakan eyeliner mungkin butuh waktu lama. Tapi kini, dengan teknologi dunia kecantikan yang semakin berkembang, para kaum hawa bisa memanfaatkan stiker eyeliner untuk mempercantik riasan pada mata.

Tidak perlu repot dan tidak butuh waktu lama. Perusahaan kosmetik Dior telah memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan eyeliner. Dior merupakan produk kecantikan pertama yang mengeluarkan stiker eyeliner. Model riasan  mata yang dramatis dan kaya warna menjadi ciri khas stiker eyeliner milik Dior.

Untuk menghasilkan riasan mata yang sempurna dengan stiker ini, para penggunanya pun perlu memiliki ketrampilan khusus agar terlihat benar-benar sempurna saat ditempelkan di kelopak mata.

Saat diterapkan pada mata, usahakan kulit dalam keadaan kering tanpa make up. Hati-hati saat melepas perekat stiker. Setelah perekatnya dibuka, segera tempelkan pada garis bulu mata. Anda pun dapat menerapkan lem  untuk menerapkan stikernya. Dan saat menghapus stiker dari mata Anda, tarik stiker dari bagian tepi secara perlahan. Setelah selesai digunakan, stiker bisa disimpan dan dapat digunakan kembali.

Secara umum, penggunaan make up stiker ini lebih mudah dan lebih praktis. Jika telah terbiasa menggunakannya, tampil cantik dengan eyeliner bukan lagi suatu cara yang sulit. Selain stiker eyeliner,  tersedia pula  stiker untuk make up bibir.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024