3 Persen Pasutri Berhubungan Intim Tiap Hari

Orgasme pada pasangan
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Melakukan hubungan intim menjadi suatu kebutuhan pasangan suami istri. Meski begitu, tidak semua pasangan memprioritaskan hubungan seks untuk dilakukan setiap hari.

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Hal ini terbukti dari hasil survei yang dilakukan perusahaan produk Adam and Eve, hanya tiga persen pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks setiap hari.

Seperti dikutip laman New York Daily News, survei dilakukan dengan metode jajak pendapat yang melibatkan 1.000 pria dan wanita. Dari hasil jajak pendapat ini juga diketahui bahwa hampir 20 persen pasangan tidak aktif secara seksual, 5 persen mengaku tidak pernah berhubungan seks dan mayoritas responden (26 persen) mengatakan mereka berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu.

Enam belas persen dari peserta yang tersisa mengatakan mereka berhubungan seks 3-4 kali seminggu sedangkan, 15 persen mengaku berhubungan seks sekali atau dua kali sebulan. Sebanyak tujuh persen juga menyatakan bahwa mereka berhubungan seks setiap beberapa bulan saja. “Hanya 1 persen saja yang menikmati seks lebih dari sekali sehari,” ujar salah seorang peneliti.

Ilustrasi wanita hamil mengemudi

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Pada momen mudik Lebaran 1445H ini, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) membuka Posko Mudik 'Posko OPOR Bu Bidan' di beberapa lokasi titik mudik. Ada di wilayah mana saja?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024