Masuk Daftar 7 Artis Seronok, Jupe Dicekal

Julia Perez di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Selalu berpenampilan seksi dan menggoda, menjadi ciri khas Julia Perez. Karena kerap tampil seksi, Jupe sapaan akrabnya seringkali mengalami pencekalan saat akan tampil mengisi sebuah acara di daerah. Baru-baru ini, MUI Palembang pun melakukan pencekalan terhadap Jupe.

Menurut  kekasih Gaston Castano, pencekalan itu dilakukan karena dirinya masuk dalam daftar tujuh artis yang selalu tampil seronok di atas panggung. Peristiwa itu terjadi Sabtu 24 September 2011. Ketika itu, Jupe diminta untuk tampil menghibur rakyat Palembang bersama sebuah bank. Namun, tiba-tiba, Jupe mendapatkan kabar, bahwa ia tidak diperkenankan untuk datang dan bernyanyi di Palembang.

“Malam Sabtu, pihak bank menelpon saya mengatakan bahwa MUI Palembang tidak memperkenankan saya untuk datang. Alasanya, karena saya salah satu dari tujuh artis yang dinilai selalu tampil seronok di atas panggung,” kata Jupe, Senin, 26 September 2011.

Jupe heran, pencekalan itu terjadi pada dirinya. Padahal, sebelumnya Jupe mengaku sempat tampil dua kali di Palembang tanpa ada pelarangan. Jupe pun merasa, selama ini ia selalu tampil dengan busana tertutup dan hanya beberapa kali menggunakan celana jins.

“Saya nggak  tampil buka-bukaan kok. Padahal goyangan saya di atas panggung juga  tidak menggoda penonton,” kata Jupe mengeluh.

Karena pencekalan itu, Jupe mengaku tidak tahu pasti alasan MUI palembang melarangnya datang ke Palembang. Padahal kata Jupe, niatnya baik hanya untuk  menghibur masyrakat Palembang.

“Goyangan saya normal, pakaian saya tertutup,” ujarnya.

Meski merasa kecewa mendapatkan pencekalan, Jupe mengaku ikhlas. Namun, ia berharap, pihak MUI Palembang  bisa membuka hati dan mau menerimanya jika ia kembali datang ke Palembang nanti.

“Saya ingin silaturahmi kita, saya dan masyarakat Palembang jangan  sampai putus. Karena apa, awal bulan depan, saya ke Palembang lagi karena ada acara,” katanya. (sj)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024