Lindsay Lohan Berseteru dengan Istri Miliuner

Lindsay Lohan
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Foto-foto ciuman Lindsay Lohan dengan miliuner Vikram Chatwal beredar luas di internet. Lohan kepergok berada di apartemen pengusaha hotel itu sampai pukul 05.00 pagi. Kabarnya, kedekatan Lohan dengan Chatwal telah diketahui istri pengusaha tersebut. Lohan pun berseteru dengan istri Chatwal.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Lohan sering menghabiskan waktu bersama Chatwal di hotel milik pengusaha berusia 39 tahun tersebut. Lohan mengadakan pertemuan di sebuah rumah makan dengan Chatwal. Secara mendadak  istri Chatwal, Priya Sachdev datang. Dan terjadilah perseteruan.

"Priya sangat bermartabat, tapi Lohan sangat kasar. Lohan bertindak seolah-olah dia tidak tahu jika Chatwal sudah menikah. Lohan juga mencoba menjelaskan jika Chatwal adalah temannya. Perlu seseorang untuk menenangkannya," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa, 27 September 2011.

Artis yang akrab disapa Lilo ini dikabarkan telah pindah ke kediaman Chatwal. Ia pindah ke rumah pengusaha tersebut bersama penata rambutnya. Sebelumnya, Lilo sudah diberitahu, jika ia harus segera keluar rumah ketika Priya datang. Hal itu dilakukan untuk menghindari kecanggungan dan ketegangan yang akan muncul.

Dan tersiar kabar juga, ayah Chatwal tidak terkesan dengan kedekatan anaknya dengan Lilo. Ia takut kehadiran Lilo dalam kehidupan putranya tersebut akan berpengaruh buruk.

"Ayah Chatwal sudah meminta Lilo untuk segera pergi. Ia sudah berpesan kepada Lilo berkali-kali untuk meninggalkan kediaman anaknya. Keluarga Chatwal khawatir, Lilo akan membawa berita buruk. Ayah Chatwal ingin Lilo menjauhi anaknya," tambah sumber lagi.

Chatwal dan Priya menikah tahun 2006 lalu. Rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Keduanya memutuskan untuk berpisah. Tapi, keduanya belum resmi bercerai. Meski demikian, keduanya tetap berteman baik.

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan
Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama

Anjuran pergi dan pulang sholat Ied dengan jalur yang berbeda ini berasal dari pemahaman tindakan Rasulullah. Terdapat berbagai pendapat dari ulama besar mengenai hal ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024