Lindsay Lohan Kencani Desainer Asal Jerman?

Lindsay Lohan dan Philippe Plein
Sumber :
  • REUTERS/Paolo Bona

VIVAnews - Belum surut berita soal kedekatannya dengan miliuner Vikram Chatwal, kini, aktris Lindsay Lohan dikabarkan berkencan dengan perancang busana asal Jerman, Philipp Plein.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Kabar ini mulai merebak, tatkala keduanya tertangkap kamera fotografer tengah bergandengan tangan di Milan, Italia. Dikutip dari laman Female First,  Lohan juga terlihat berada di dalam kendaraan Ferrari milik Plein.

Bintang film 'Mean Girls' tersebut memang ditunjuk sebagai ikon untuk rancangan busana terbaru Plein. Saat konferensi pers pekan lalu, Lohan mengklaim bahwa ia bertemu dengan Plein untuk pertama kalinya pada Jumat, 23 September 2011.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dekat dengan pengusaha hotel

Sebelumnya Lohan kepergok berada di apartemen pengusaha hotel, Vikram Chatwa sampai pukul 05.00 pagi. Kabarnya, kedekatan Lohan dengan Chatwal telah diketahui istri pengusaha tersebut. Lohan pun berseteru dengan istri Chatwal.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Lohan mengadakan pertemuan di sebuah rumah makan dengan Chatwal. Secara mendadak  istri Chatwal, Priya Sachdev datang. Dan terjadilah perseteruan.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Chatwal dan Priya menikah tahun 2006 lalu. Rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Keduanya memutuskan untuk berpisah. Tapi, keduanya belum resmi bercerai. Meski demikian, keduanya tetap berteman baik.

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024