Jupe: I'm Sexy and I'm Really Sorry for That

Julia Perez (Jupe)
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews-- Belum lama ini, penyanyi dangdut Julia Perez dilarang tampil di Palembang, Sumatera Selatan. Wanita yang akrab disapa Jupe ini merasa heran dengan pencekalan yang sering terjadi pada dirinya. Meski beberapa kali mengalami pencekalan, Jupe menganggap peristiwa itu sebagai sebuah teguran.

"Ketika pintu saya tertutup di Palembang, masih banyak pintu yang terbuka," kata Jupe saat ditemui di screening 'Pocong Minta Kawin' di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 3 Oktober 2011.

Jupe mengalami pencekalan karena dianggap masuk dalam dalam daftar tujuh artis yang selalu tampil seronok di atas panggung oleh pihak MUI kota Palembang. Jupe sempat bingung mengapa aksi panggungnya dicekal. Padahal, kata Jupe, goyangan yang dia tampilkan bukanlah goyangan yang seronok. Meski kecewa dengan pencekalan itu, kekasih Gaston Castano itu tetap menghargai keputusan tersebut. Ia pun meminta maaf apabila dirinya memang benar-benar memiliki kesalahan.

"Kalau ada salah, Jupe minta maaf, I'm sorry, I'm sexy and I'm really sorry for that. Saya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," katanya.

Aktivitas Erupsi Gunung Ile Lewotolok Masih Tinggi, Menurut Badan Geologi

Tujuan dia bergoyang di atas panggung, katanya, hanyalah bagian dari lagu 'Belah Duren' yang dia nyanyikan. "Nggak mungkin juga lagu 'Belah Duren' tapi saya diam saja di atas panggung, tetap goyangannya harus ceria. Toh bukan goyangan yang mengundang pornografi," kata pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu.

Jupe mengaku ikhlas, jika memang tidak diperkenankan untuk menampilkan aksi panggungnya di Palembang.  Namun, dia berharap masalah ini bisa segera diselesaikan dengan baik dan pihak MUI Palembang bisa menerimanya jika ia kembali datang ke Palembang nanti.

Ilustrasi mudik menggunakan bus

Sopir Bus Dianjurkan Tak Berkendara Lebih dari 4 Jam saat Antar Pemudik

Kementerian Perhubungan atau Kemenhub telah menghimbau bagi para sopir bus untuk berkendara dengan durasi tidak lebih dari 4 jam.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024