Dewi Perssik Merasa Tersaingi Ayu Ting Ting?

Ayu Tingting
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Berkat lagu "Salah Alamat", pendatang baru Ayu Ting Ting mengguncang jagat dangdut. Tanpa goyang seronok dan penampilan seksi, perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu ternyata mampu fenomenal.

Kehadiran Ayu Ting Ting ternyata tak luput dari perhatian Dewi Perssik. Bagaimana komentar Depe?

"Saya senanglah, Ayu Ting Ting merupakan fenomena, dangdut yang memang sedang terpuruk," ujar Dewi Perssik saat ditemui di FX Senayan, Jakarta. Ia berharap Ayu membawa angin baru yang membuat dangdung semakin baik.

Dewi Perssik mengaku kaget saat mengetahui Ayu Ting Ting mengidolakannya. "Kalau saya disukai sama seseorang, sesama profesi saya bangga, seperti saya suka Umi Elvi Sukaesih dan Bang Haji Rhoma Irama, saya merasa bersyukur dengan kehadiran Ayu Ting Ting," kata mantan istri Saipul Jamil itu.

Dewi Perssik juga tidak merasa tersaingi dengan kehadiran Ayu Ting Ting. "Rezeki tidak ada yang menyaingi, biar orang yang menilai. Rezeki nggak bisa dipilih. (Misalnya) suara dan goyangan yang lebih bagus dari saya itu banyak," kata Depe.

Dia menambahkan, saat ini keberuntungan memang ada di pihak Ayu Ting Ting. Depe justru mengaku naksir, ingin bekerja sama dengan yuniornya itu. "Kalau ada kesempatan saya mau duet dengan Ayu Ting Ting," ujar dia.

Sebelumnya, secara terang-terangan, Ayu Ting Ting mengaku mengidolakan Depe. Termasuk, saat pedangdut kontroversial itu bicara di depan media.

Juga goyangan Depe. "Saya salah satu pengagum Dewi Perssik. Cara dia bergoyang di atas panggung itu butuh keahlian khusus, nggak mudah membuat banyak penonton terpana," kata Ayu kepada VIVAnews.com saat ditemui di Lokasi Syuting "Santri Jojo" kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Namun, Ayu tak mau latah, ikut-ikutan bergoyang erotis. "Aku nggak pede (percaya diri) kalau meniru Mbak Dewi. Ayu hanya kagum," tuturnya. (art)

Kemenkes Ungkap Calon Dokter Spesialis Alami Depresi hingga Mau Bunuh Diri
Wulan Guritno

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Aktris cantik Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahun ke-43 dengan penuh keceriaan di sebuah pantai yang indah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024