Apa Kata Olga Soal Kesuksesan Ayu Ting Ting

Olga syahputra
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews – Presenter kocak Olga Syahputra sempat diakui oleh Ayu Ting Ting, sebagai pria dibalik kesuksesannya. Mengetahui pujian itu, Olga merasa bangga. Pemilik nama Yoga Syahputra ini pun juga mengaku mengagumi wanita pelantun ' Alamat Palsu' itu.

Menurut Olga, Ayu merupakan penyanyi pendatang baru yang kini banyak diidolakan. Bahkan, kemunculannya di industri musik dangdut menjadi fenomena baru. Olga merasa senang Ayu mengakui dirinya sebagai pria yang mendukung kesuksesannya.

"Ayu Ting Ting cantik banget, manis, putih, bersih, baik,” kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 6 Oktober 2011.

Meski kagum dengan penampilan Ayu, Olga mengaku tidak memiliki perasaan khusus. Pria yang kini sedang digosipkan dekat dengan bintang cantik, Jessica Iskandar merasa kekagumannya pada Ayu merupakan kekaguman yang biasa.

“Walaupun aku kagum, tapi aku nggak ada chemstry, karena saya punya pacar,” candanya.  “Ayu semakin lama semakin heboh dan gokil. Dia baru tiga kali tampil di Dahsyat. Kalau tiap hari di Dahsyat, dia akan semakin yahud, lagunya menarik dan enak didengar, dan lagi ramai di masyarakat,"ujar Olga.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Beberapa waktu lalu, Ayu memang pernah mengaku, di balik ketenaran dan kesuksesan yang diraihnya itu, terdapat sosok pria yang selalu memberinya semangat untuk maju. Dan kepada pria itu, Ayu merasa berhutang budi. Menurut Ayu pria itu memiliki peran atas kesuksesan yang diraihnya saat ini.

"Kak Olga (Olga Syahputra). Dia yang support Ayu, dia yang masukin Ayu ke acara Dahsyat. Terus bisa tampil on air," kata Ayu saat ditemui VIVAnews di bilangan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Dara berusia 19 tahun ini menambahkan Olga sudah banyak membantunya. Ia sangat berterima kasih kepada Olga dan tak akan melupakan bantuan Olga selama ini kepada dirinya.

"Kak Olga kenalkan saya dengan orang yang punya banyak acara. Tanpa Kak Olga belum tentu Ayu bisa masuk di Dahsyat. Saya sangat dibantu," ucapnya senang. (eh)

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024