Miss Universe 2011 Korban Delay Garuda

Miss Universe 2011 asal Angola, Leila Lopes, Lakukan Treatment Spa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Penerbangan Garuda Indonesia di Bandara Soekarno Hatta bermasalah akibat adanya gangguan jaringan pada sistem ticketing hari ini. Hal ini berdampak pada penerbangan yang mengalami keterlambatan. Banyak penumpang yang masih menunggu di bandara. Termasuk Miss Universe 2011, Leila Lopes.

Pesawat yang ditumpangi Leila Lopes dan juga Puteri Indonesia 2011, Maria Selena, juga mengalami keterlambatan.

"Kita masih menunggu ya sampai sekarang. Mungkin pesawatnya delay sekitar 30 menit," kata Humas Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa, saat dihubungi VIVAnews, Senin, 10 Oktober 2011.

Miss Universe dan rombongan tercatat sebagai penumpang Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 308 jurusan Jakarta-Surabaya. Hari ini, Miss Universe asal Angola itu memang memiliki jadwal kunjungan ke Surabaya. Ia akan ditemani Puteri Indonesia yang baru terpilih, Maria Selena.

"Tim kita sih sudah dari pagi ya di sini. Cuma memang ada gangguan katanya," ungkap Angkasa lagi.

Sementara itu, VP Corporate Communication Garuda Indonesia, Pujobroto, mengatakan gangguan akibat sistem Telkom yang bermasalah itu itu terjadi sejak pukul 01.30 WIB. Namun karena penerbangan pagi hari merupakan jam sibuk (peak hours) maka hal itu menyebabkan antrian panjang. Menurutnya hingga pukul 07.00 WIB saja terdapat 20 penerbangan lokal dan internasional.

"Penerbangan pagi harus mengalami penundaan sekitar 30 menit atau lebih," kata Pujobroto saat dihubungi VIVAnews, Senin, 10 Oktober 2011.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024