Lindsay Lohan Kesandung Utang Sewa Limousin

Lindsay Lohan
Sumber :

VIVAnews - Lindsay Lohan kembali bermasalah dengan kasus hukum. Lagi-lagi, aktris Amerika Serikat itu dituntut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Lindsay telah menyewa Limousin dan layanan keamanan untuk mengantarkan dirinya keliling kota. Mobil mewah itu disewa Lohan dari Februari 2009 hingga Mei 2009.

Untuk itu perusahaan rental mobil menagih bayaran sebesar US$ 33.978 atau sekitar Rp305 juta. Namun dia menolak membayarnya.

Dua tahun berlalu, menurut laporan TMZ, sahabat Paris Hilton itu kemudian dituntut  membayar US$ 90.585 atau sekitar Rp813 juta. Perusahan Elite Transportation Limo and Security Services menggugat Lohan membayar utangnya senilai US$ 90.585. Biaya tersebut membengkak lantaran Lohan telat membayar tagihannya.

Ironisnya, di saat masih memiliki utang sewa mobil, artis yang akrab disapa Lilo ini justru membeli sebuah mobil Porsche Panamera mewah senilai US$ 80.000 atau seharga Rp718 juta.

Jika Lilo mampu mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli mobil tersebut, menurut perusahaan yang menuntutnya, Lohan juga seharusnya mampu membayar tuntutan atas sewa limousin dua tahun yang lalu. (umi)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024