Marissa Nasution: Julia Perez Pasti Kuat

Sidang putusan Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutus Julia Perez bersalah telah menganiaya Dewi Persik. Sebagai hukuman, Jupe diganjar tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Putusan tersebut tak disangka-sangka Marissa Nasution. "Jujur aku kaget. Aku enggak menyangka dan enggak bisa ngomong apa-apa tentang putusan yang diberikan pada Jupe," ujar Marissa di Plaza Indonesia, Selasa, 11 Oktober 2011.

Marissa sendiri mengaku cukup dekat dengan pelantun 'Belah Duren' ini. Ia mengaku Jupe adalah wanita yang luar biasa dalam menjalani kehidupan maupun kariernya. "Buat aku sendiri Jupe wanita yang luar biasa, beberapa kali aku ketemu dia di acara dan aku sangat suka dia," ujarnya.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Insiden perkelahian antara Jupe dengan Dewi Perssik terjadi saat syuting film 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Dilaporkan Depe--demikian Dewi Persik disapa--Jupe dikenai pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan.

Selama enam bulan masa percobaan, Jupe dilarang melakukan tindak pidana. Jika dalam masa itu dia kembali terbukti melakukan tindak pidana, maka ia bakal langsung menjalani hukuman penjara selama tiga bulannya itu. 

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Aku yakin Jupe pasti kuat. Jupe pasti bisa melewati masalah ini," ujarnya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, buka suara terkait permohonan kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memintanya jadi saksi di MK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024