VIVALIFE

Marissa Nasution: Julia Perez Pasti Kuat

"Buat aku sendiri Jupe wanita yang luar biasa, beberapa kali aku ketemu dia di acara."
Selasa, 11 Oktober 2011
Oleh : Arfi Bambani Amri, Winda Yanti
Sidang putusan Julia Perez

 

VIVAnews - Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutus Julia Perez bersalah telah menganiaya Dewi Persik. Sebagai hukuman, Jupe diganjar tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan.

Putusan tersebut tak disangka-sangka Marissa Nasution. "Jujur aku kaget. Aku enggak menyangka dan enggak bisa ngomong apa-apa tentang putusan yang diberikan pada Jupe," ujar Marissa di Plaza Indonesia, Selasa, 11 Oktober 2011.

Marissa sendiri mengaku cukup dekat dengan pelantun 'Belah Duren' ini. Ia mengaku Jupe adalah wanita yang luar biasa dalam menjalani kehidupan maupun kariernya. "Buat aku sendiri Jupe wanita yang luar biasa, beberapa kali aku ketemu dia di acara dan aku sangat suka dia," ujarnya.

Insiden perkelahian antara Jupe dengan Dewi Perssik terjadi saat syuting film 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Dilaporkan Depe--demikian Dewi Persik disapa--Jupe dikenai pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan.

Selama enam bulan masa percobaan, Jupe dilarang melakukan tindak pidana. Jika dalam masa itu dia kembali terbukti melakukan tindak pidana, maka ia bakal langsung menjalani hukuman penjara selama tiga bulannya itu. 

"Aku yakin Jupe pasti kuat. Jupe pasti bisa melewati masalah ini," ujarnya.

 

TERKAIT
TERPOPULER