Angel Lelga Bangga Bisa Koleksi Tas Bermerek

Angel Lelga
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Angel Lelga mengaku dirinya adalah pecinta tas-tas bermerek. Saat ini, janda Rhoma Irama itu sedang jatuh cinta dengan koleksi merek ternama, Hermes. Ia menuturkan sudah memiliki 70 tas merek terkenal, Hermes.

"Kalau ada produk baru, distributornya suka banget menghubungi aku. Kalau brand-brand terkenal aku selalu update terus," kata Angel saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak dipungkiri Angel, harga tas koleksinya itu memang tidak murah. Bahkan, bisa dibilang harganya sangat mahal. Tetapi, itu bukan masalah baginya.

"Satu tas saja harganya bisa setengah miliar-kan. Tapi, ya semakin tahun semakin bagus, jadi ya bisa buat investasi juga," tambahnya.

Pedangdut yang kini lebih sering menjadi presenter ini tak memiliki budget khusus untuk hobi belanja tas bermereknya tersebut. Ia mengaku suka tidak terkontrol saat melihat barang-barang lucu dan bermerek.

"Kalau bicarakan budget susah ya, karena aku belanja karena hobi. Tas, sepatu aku memang belanja. Tapi kalau baju, aku punya desainer sendiri," ungkapnya.

Wanita berkulit putih ini menambahkan sangat menikmati hobinya tersebut. Ia juga menambahkan tak ada yang komplain dengan hobi mahalnya tersebut.

"Nggak ada yang komplain dari keluarga aku, mereka sudah tahu hobi aku sejak jadi model memang hobi belanja," akunya.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024