Luna Maya Canggung Bertemu Raffi dan Olga

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Luna Maya kembali tampil menjadi host dalam acara' Dahsyat', hari ini, Kamis, 13 Oktober 2011. Dia kembali tampil bersama dua sahabatnya, Olga dan Raffi Ahmad.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

"Awalnya sih canggung dan ada hal yang baru yang mereka lakukan saat bercanda. Nggak ada yang tersinggung. Harus berpikir luas dan terbuka," kata Luna Maya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 13 Oktober 2011.

Aktris asal Bali itu mengaku senang bisa berkumpul lagi bareng Raffi dan Olga. Ia merasa kedua sahabatnya itu tidak banyak yang berubah. "Senang banget, akhirnya ketemu lagi sama mereka. Seru-seruan, masih nyambung meski lama nggak ketemu. Udah lama nggak bercanda, jadi seru aja," ucapnya.

Raffi dan Olga tampaknya juga merasakan hal yang sama, keduanya merasa senang bisa kembali mengisi acara bareng Luna. "Kangen sama dia . Kemarin kan cuma BBM-an doang," ungkap Raffi.

"Luna kan dari dulu sahabat Olga. Senang aja dia dateng. Tiba-tiba aja dateng, kaget ya," tambah Olga.

Namun, ketika ditanya tentang kembalinya Luna di 'Dahsyat' hari ini, mereka bertiga mengaku tak tahu apakah formasi Luna-Raffi-Olga akan kembali tampil permanen. "Ya, kita sih ingin seru-seruan seperti dulu lagi," ujar Raffi. (eh)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024