Shannen Doherty Menikah untuk Kali Ketiga

Shannen Doherty
Sumber :

VIVAnews - Lama tak terdengar kabarnya, Shannen Doherty membawa kabar bahagia. Aktris asal Amerika Serikat ini kembali melangsungkan pernikahannya. Doherty menikahi Kurt Iswarienko.

Perwakilan Doherty tidak membantah kabar soal pernikahan artisnya. Menurut perwakilan Doherrty pernikahan itu digelar pada Sabtu, 15 Oktober kemarin dan dilakukan secara tertutup.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Pernikahan pasangan pengantin baru itu hanya mengundang sekitar 170 tamu. Acara dilaksanakan di sebuah perumahan elit di kawasan Malibu, California.

Seperti dikutip dari USMagazine, pernikahan pasangan ini akan ditayangkan  dan menjadi bagian dari acara reality show mereka yang akan tayang pada 2012 mendatang.

Bagi mantan bintang 'Beverly Hills 90210' ini, pernikahannya ini adalah yang ketiga. Yang pertama, Doherty menikahi dengan Ashley Hamilton tahun 1994 lalu. Pernikahan itu tak berjalan lancar.

Kemudian Doherty kembali melangsungkan pernikahan dengan Rick Solomon. Lagi-lagi pernikahan itu kandas di tengah jalan. Usia pernikahan Doherty dan Solomon hanya bertahan selama tujuh bulan.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024