Baru Kali Ini Ahmad Dhani Dukung SEA Games

Ahmad Dhani
Sumber :
  • vivanews/Gestina

VIVAnews - Pemilik Republik Cinta Management, Ahmad Dhani, mengatakan dengan blak-blakan bahwa selama ini dirinya belum pernah mendukung kontingen Indonesia pada pesta olahraga se-Asia Tenggara, SEA Games.

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

"Selama ini saya belum pernah mendukung [Indonesia] di SEA Games," kata Dhani di acara 'Ayo! Indonesia Bisa' di Plasa Senayan, Jakarta, Minggu 16 Oktober 2011.

Namun, dalam SEA Games ke-26 yang rencananya akan diadakan di Palembang dan Jakarta pada November mendatang, bapak tiga anak itu akan ikut memberikan dukungannya kepada Indonesia, yang kali ini jadi tuan rumah.

Bersama beberapa selebriti lain, seperti Mulan Jameela, Donna Agnesia, Darius, Syahrini, dan Nikita Willy, Dhani ikut memberi suara dalam gerakan sosial 'Ayo! Indonesia Bisa'.

"Ini pertama kalinya saya mendukung, semoga menjadi sesuatu yang berarti. Datang kesini juga merupakan bentuk dukungan, sayangnya tidak semua artis Republik Cinta bisa hadir, jadi cuma saya dan Mulan yang datang," ujar pentolan grup Dewa 19 itu.

Selama ini, kata Dhani, dia tak pernah punya kesempatan untuk mendukung SEA Games. Lantas, apakah Dhani juga akan menyumbangkan lagunya dalam ajang SEA Games mendatang?

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

"Dulu tidak ada channel, kalau sekarang ada. Kalau soal lagu, kalau dikasih pekerjaan itu, ya akan saya kerjakan," kata musisi kelahiran Surabaya itu.

"Terlepas dari bisa (menang) atau tidak bisa, yang penting dukungannya dulu. Bagaimana masyarakat Indonesia bisa memberikan semangat yang positif. Saya kalau misalnya sempat nonton, tentu saya akan mengajak anak-anak nonton langsung di Palembang," terang dia. (ren)

Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo akhirnya bisa melunasi utang kredit pemilikan rumah (KPR). Setelah sekian lama menyicil rumah yang dihuni, kini bisa bernapas lega.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024