Jelang Pernikahan, Astrid Kena Tifus

Astrid & Pacar
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Astrid dan Arlan Djoewarsa akan naik ke pelaminan 18 November mendatang. Namun, menjelang hari bahagianya itu, Astrid  justru harus melakukan istirahat total karena diserang penyakit tifus.

Terlalu sibuk bekerja dan sibuk mempersiapkan pernikahan, menyebabkan artis pemilik nama Astrid Sartiasari ini kecapekan. Ia pun terpaksa harus menghentikan segala kegiatan untuk memulihkan kembali kondisi kesehatannya. Meski tidak dirawat di rumah sakit, Astrid pun harus menjalani rawat jalan di rumah.  Ia bahkan tidak bisa melakukan fitting busana pengantinnya hari ini. Alhasil, Arlan pun pergi tanpa didampingi calon istrinya.

"Dia hampir seminggu lebih kena tifus, tapi hanya dirawat di rumah saja. Selain sibuk kerja dan manggung nggak berhenti, dia juga sibuk memikirkan pernikahannya, tapi aku support dia terus," ujar Arlan Djoewarsa saat ditemui di Butik Luwi Saluadji, Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin 17 Oktober 2011.

Arlan mengatakan, Astrid memang sosok wanita yang perfeksionis. Ia pun ingin, acara pernikahnnya nanti juga terlihat sempurna. Akhirnya, kata Arlan, Astrid pun selalu turun tangan mempersiapkan segala sesuatu untuk acara bahagianya nanti. Meski begitu, kata Arlan, ia tetap menghargai kerja keras Astrid mempersiapkan pernikahannya.

"Astrid tipenya perfeksionis.  Dia sibuk cari frame sendiri untuk foto-foto kita nanti yang akan  dipasang di gedung. Untuk urusan baju, Astrid bahkan memberikan arahan  langsung  ke disainernya. Saya sangat bangga dengan Astrid," ujar Arlan.

Tentang persiapan pernikahannya nanti, Arlan mengaku hanya mengundang 700 tamu. Mereka akan  menggelar pesta pernikahan di  Hotel JW Marriot Surabaya. Saat ini pun persiapan pernikahannya sudah mencapai 90 persen. Setelah menikah, Arlan mengaku akan menetap di Jakarta. 

“Yang pasti, akan tinggal di Jakarta. Di rumah saya dulu dengan orangtua, dan selanjutnya bagaimana, lihat nanti,” katanya. (eh)

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024