Yovie Widianto Dukung Indonesia Lewat Lagu

Yovie Widianto.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Rasa nasionalis ditunjukkan musisi Yovie Widianto dengan menciptakan sebuah lagu berjudul 'Kita Pasti Bisa' sebagai lagu resmi SEA Games ke-26. Pria yang tercatat sebagai personel grup musik Kahitna ini mengaku terinspirasi dari para atlet.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

“Inspirasi dari atlet-atlet Indonesia. Bagaimana caranya mendukung mereka. Kita nanti akan kolaborasi dengan penyanyi Malaysia, Filipina, buat theme song. Tapi, lagu ini yang jadi official song-nya,” kata Yovie saat ditemui di Ballroom Grand Hyatt, Senin, 17 Oktober 2011.

Yovie berharap lagu ciptaannya bisa memberikan semangat bagi para atlet yang akan bertanding dalam ajang SEA Games nanti. “Semoga ini bisa memberi semangat para atlet supaya bertanding sebaik mungkin. Semoga nggak ada kemunduran,” ujarnya.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Yovie menuturkan, lagu tersebut ia buat hanya dalam waktu dua pekan. Tidak hanya Yovie, sejumlah musisi Indonesia lainnya juga berpartisipasi membawakan lagu untuk mendukung Indonesia di SEA Games. Sebut saja Ello dan Sherina yang berkolaborasi menyanyikan lagu ‘Ayo Indonesia Bisa’.

Ilustrasi mudik pakai mobil

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mudik Lebaran merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia. Setiap tahun, jutaan orang memilih untuk pulang kampung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024