6 Seleb Pernah Diusir dari Sekolah

Robert Pattinson
Sumber :
  • photobucket.com

VIVAnews - Menyandang predikat sebagai biang kerok dan penyebab onar saat masih duduk di bangku sekolah, ternyata juga pernah dialami oleh para selebritas Hollywood. Sebut saja, Robert Pattinson, Lily Allen, hingga Willem Dafoe. 

Karena perilaku nakalnya, mereka pun pernah diusir dari sekolah. Seperti dikutip dari laman Hollyscoop, berikut perilaku nakal para seleb yang pasti menarik untuk Anda ketahui:

Robert Pattinson

Robert PattinsonDi balik ketampanannya, bintang Twilight ini ternyata pernah mengalami hal buruk saat di sekolah. Ia pernah diusir dari sekolah saat  usia 12. Bukan karena kenakalnnya, tapi karena sifat malasnya.

"Aku dikeluarkan dari sekolah ketika  berumur 12 tahun. Perilaku aku cukup buruk, tidak pernah mengerjakan PR," kata Pattinson. "Aku selalu muncul hanya untuk pelajaran dan guru yang aku suka. Tapi aku justru dilaporkan tidak pernah belajar dengan giat.”

Ryan Gosling

Ryan GoslingMungkin perilaku Gosling layak dikatakan sebagai anak nakal biang onar. Saat di sekolah, Gosling  mengatakan ia sering diintimidasi sebagai seorang anak yang sering melakukan bullying  terhadap temannya saat di sekolah. Karena sering diintimidasi, ia pun benci dengan masa-masa sekolahnya dahulu.  "Aku benci menjadi anak-anak. Aku tidak suka diberitahu apa yang harus dilakukan, aku tidak suka tubuhku. Menjadi anak-anak dan bermain, dan semua hal yang hanya membuatku gila. "

Ia bahkan sering merasa emosi manakala diintimidasi. Gosling pun selalu  membalas dengan membawa pisau daging ke sekolah dan melemparkannya pada anak-anak lain. Karena kelakuan nakalnya, dia pernah diskors. Dan ternyata, setelah didiagnosis ia menderita ADHD dan ditempatkan dalam kelas kebutuhan khusus. Ibunya pun terpaksa  harus berhenti dari pekerjaannya untuk mengurus  sekolah Ryan.

Adele

AdeleSeperti halnya Gosling, Adele pun pernah diskors dari sekolah. Ia terkena hukuman hanya gara-gara  berkelahi dengan sesama  penggemar berat Gareth Gates, seorang kontestan dalam adu bakat menyanyi di Inggris. "Will Young adalah cinta pertama saya. Saya terobsesi. Para penggemar Gareth Gates yang mengerikan bagi saya. Kami bertengkar dan saya dipanggil ke kantor kepala sekolah dan dikirim pulang."

Adele diketahui berkelahi dengan para penggemar Gareth Gates lainya. Gara-gara hal ini Adele pun terinspirasi menulis sebuah lagu sambil duduk dan menangis.

Cheryl Cole
Cheryl ColePenyanyi, model, dan aktris asal Inggris ini juga pernah diskors dua kali dari sekolah karena berkelahi. Dia pun  akhirnya keluar dari sekolah pada usia 16 tahun untuk mengejar karier musiknya.


Lily Allen
Lily AllenBerbeda dengan yang lainnya,  Lily Allen dikeluarkan dari sekolah karena tertangkap basah merokok dan minum alkohol. Allen sadar dengan perilaku buruknya. Ia mengaku telah melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan anak-anak. “Saya tidak seharusnya lakukan pada usia muda. Merokok dan minum, itu perbuatan yang tidak baik,” katanya.

Willem Dafoe

Willem Dafoe merupakan seorang aktorberkebangsaan Amerika Serikat  yang mendapatkan nominasi Academy Awards sebagai aktor terbaik. Ia sempat  dianggap sebagai siswa yang memiliki pikiran cabul. Hanya gara-gara ia pernah berkata, “Saya mulai tertarik pada gadis-gadis ketika saya berumur  14 tahun, yang saya pikir cukup terlambat. Tapi, saya berusaha mengungkapkannya begitu saya punya keinginan itu. "

Gara-gara hal itu, ia pun dikeluarkan dari sekolah.  "Akhirnya, saya dikeluarkan dari sekolah untuk membuat sebuah film porno," kata Dafoe. "Saya hanya seorang anak muda di Wisconsin, apapaun akan saya lakukan untuk  keluar dari sana".

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024