April Jasmine Resmi Dilamar Ustad Solmed

Ustad Solmed
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews- Pemain sinetron April Jasmine telah resmi dilamar oleh ustad tampan Soleh Mahmud. Acara lamaran berlangsung lancar  Senin malam, 17 Oktober 2011, di kediaman April. Saat melamar anak bungsu dari 10 bersaudara pasangan H. Oman Marzuki dan Hj Amanah, ustad yang akrab disapa Solmed membawa barang bawaan berupa perhiasan emas seberat 17 gram dan uang tunai senilai Rp20 juta.

“Saya dan keluarga saya datang dengan tujuan yang baik yaitu ingin melamar April. Alhamdulilah lamaran kami diterima,” kata Ustad Solmed saat ditemui di kediaman April, Petukangan Utara, Ciledug, Jakarta Selatan.

Rencana akad nikah pun akan digelar lebih cepat dari sebelumnya tanggal 12-2-2012 menjadi tanggal 11-11-2011. Sang ustad  yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini ini mengaku, hari bahagianya sengaja dipercepat lantaran sudah tak sabar menunggu terlalu lama. Ia pun senang permohonannya diterima pihak keluarga April.

“Saya mengajukan menikah tanggal 11 bulan 11 tahun 2011. Padahal awalnya 12-2-2012. Alasan dipercepat karena saya maunya secepatnya, udah enggak sabar lagi. Alhamdulilah usul saya diterima,” katanya lagi.

Setelah akad nikah, mereka berencana menggelar dua resepsi. Resepsi pertama akan di gelar di rumah April sekaligus melangsungkan akad nikah. Sedangkan resepsi yang ke dua nanti kemungkinan besar akan digelar di kediaman Ustad Solmed.

“Tapi kemungkinan, juga bisa digelar di gedung pada 12-2-2012.”

Mudik Lebaran, Hati-hati Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita!
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Minta Maaf ke Ijeck dan Golkar Sumut Usai Bertemu Airlangga di Jakarta

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution secara terbuka menyampaikan permintaan maaf kepada DPD Partai Golkar Sumatera Utara. Hal ini dilakukan B

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024